Jumat 07 Jan 2022 13:28 WIB

Lomba Lari Lintas Alam Brigif 2 Marinir

Lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian lomba Pembinaan Satuan..

Rep: Umarul Faruq/ Red: Yogi Ardhi

Prajurit Marinir melakukan yel yel sebelum lomba lari lintas alam berjarak sekitar 8 km dalam rangkaian Binsat di Lapangan Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (7/1/2022). Lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian lomba Pembinaan Satuan (Binsat) yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan dan membentuk prajurit yang loyalitas, profesional dan militan serta memperingati HUT Ke-59 Brigif 2 Marinir. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Prajurit Marinir mengikuti lomba lari lintas alam berjarak sekitar 8 km dalam rangkaian Binsat di Lapangan Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (7/1/2022). Lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian lomba Pembinaan Satuan (Binsat) yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan dan membentuk prajurit yang loyalitas, profesional dan militan serta memperingati HUT Ke-59 Brigif 2 Marinir. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Prajurit Marinir mengikuti lomba lari lintas alam berjarak sekitar 8 km dalam rangkaian Binsat di kawasan Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (7/1/2022). Lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian lomba Pembinaan Satuan (Binsat) yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan dan membentuk prajurit yang loyalitas, profesional dan militan serta memperingati HUT Ke-59 Brigif 2 Marinir. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Prajurit Marinir melakukan yel yel sebelum lomba lari lintas alam berjarak sekitar 8 km dalam rangkaian Binsat di Lapangan Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (7/1/2022).

Lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian lomba Pembinaan Satuan (Binsat) yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan dan membentuk prajurit yang loyalitas, profesional dan militan serta memperingati HUT Ke-59 Brigif 2 Marinir. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement