Jumat 07 Jan 2022 13:23 WIB

Banjir Rendam Kota Jayapura

SAR Jayapura mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Pasar Youtefa Abepura..

Red: Yogi Ardhi

Petugas SAR Jayapura mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Pasar Youtefa Abepura, Jayapura, Papua, Jumat (7/1/2022). Hujan deras dari malam hingga pagi menyebabkan sejumlah wilayah di Jayapura terendam banjir. (FOTO : Antara/Humas SAR Jayapura)

Petugas Basarnas mengevakuasi warga yang terjebak banjir di permukiman kawasan Kali Acai Abepura, Papua, Jumat (7/1/2022). Berdasarkan data BNPB hujan lebat dan tanah longsor di sejumlah wilayah Jayapura telah mengakibatkan enam orang meninggal dunia. (FOTO : Antara/Adharnazamudin)

Petugas kepolisian mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Pasar Youtefa Abepura, Jayapura, Papua, Jumat (7/1/2022). Hujan deras dari malam hingga pagi menyebabkan sejumlah wilayah di Jayapura terendam banjir. (FOTO : Antara/Azhar)

Sejumlah warga berjalan menerobos banjir di Pasar Youtefa Abepura, Jayapura,Papua, Jumat (7/1/2022). Hujan deras dari malam hingga pagi menyebabkan sejumlah wilayah di Jayapura terendam banjir. (FOTO : Antara/Azhar)

Seorang warga menaiki perahu saat banjir di Pasar Youtefa Abepura, Papua, Jumat (7/1/2022). Berdasarkan data BNPB hujan lebat dan tanah longsor di sejumlah wilayah Jayapura telah mengakibatkan enam orang meninggal duniar. (FOTO : Antara/Adharnazamudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Petugas SAR Jayapura mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Pasar Youtefa Abepura, Jayapura, Papua, Jumat (7/1/2022). Hujan deras dari malam hingga pagi menyebabkan sejumlah wilayah di Jayapura terendam banjir. ANTARA FOTO/HO/Humas SAR Jayapura/wpa/hp

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement