Friday, 12 Rajab 1444 / 03 February 2023

Imigrasi Undang Kemenag Uji Coba M-Paspor

Sabtu 08 Jan 2022 05:52 WIB

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil

Imigrasi Undang Kemenag Uji Coba M-Paspor. Foto:  Seorang petugas menunjukan paspor calon jamaah umroh yang tertunda berangkat akibat pandemi COVID-19, saat hari pertama kembali beroperasinya kantor Muhibbah Tour, di Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (3/11/2020). Perusahaan jasa keberangkatan haji dan umroh mulai buka kembali setelah Arab Saudi mulai mengizinkan warga negara lain untuk menunaikan Umroh sejak 1 November 2020, meski begitu biaya umroh mengalami kenaikan hingga 40 persen karena persyaratan protokol kesehatan yang diperketat pada masa pandemi.

Imigrasi Undang Kemenag Uji Coba M-Paspor. Foto: Seorang petugas menunjukan paspor calon jamaah umroh yang tertunda berangkat akibat pandemi COVID-19, saat hari pertama kembali beroperasinya kantor Muhibbah Tour, di Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (3/11/2020). Perusahaan jasa keberangkatan haji dan umroh mulai buka kembali setelah Arab Saudi mulai mengizinkan warga negara lain untuk menunaikan Umroh sejak 1 November 2020, meski begitu biaya umroh mengalami kenaikan hingga 40 persen karena persyaratan protokol kesehatan yang diperketat pada masa pandemi.

Foto: Antara/FB Anggoro
Imigrasi Undang Kemenag Uji Coba M-Paspor

IHRAM.CO.ID,JAKARTA -- Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM mengundang beberapa Kementerian/Lembaga (K/L) untuk melakukan uji coba aplikasi Mobile Paspor (M-Paspor). Salah satu yang diundang adalah Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama.

Baca Juga

Kepala Subdit Dokumen dan Perlengkapan Haji Reguler, Nasrullah Jasam, mengatakan kedatangan mereka adalah untuk melihat

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA