Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

James Corden Positif Covid-19, The Late Late Show tak Tayang Beberapa Hari

Jumat 07 Jan 2022 12:36 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Pembawa acara The Late Late Show, James Corden, positif Covid-19. Ia mengaku dalam kondisi baik berkat vaksinasi Covid-19 dosis lengkap.

Pembawa acara The Late Late Show, James Corden, positif Covid-19. Ia mengaku dalam kondisi baik berkat vaksinasi Covid-19 dosis lengkap.

Foto: EPA
James Corden telah mendapatkan dosis lengkap vaksin Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembawa acara The Late Late Show, James Corden mengumumkan dirinya positif Covid-19 melalui unggahan di akun Instagramnya pada Jumat (7/1/2022). Melalui unggahannya itu, James Corden mengatakan kondisinya saat ini baik-baik saja berkat vaksinasi dosis lengkap.

"Saya positif Covid-19. Saya telah divaksin dosis lengkap dan saya cukup beruntung untuk mengatakan bahwa saya baik-baik saja," tulis dia.

Baca Juga

Meski tidak mengalami gejala apapun, Corden mengatakan bahwa acara The Late Late Show yang dipandunya tidak akan tayang selama beberapa hari ke depan. Sebagai informasi, Amerika Serikat tengah menghadapi lonjakan kasus Covid-19 akibat kedatangan varian omicron yang sangat menular.

Los Angeles, tempat syuting The Late Late Show, menjadi salah satu kota dengan lonjakan kasus yang tinggi dalam beberapa pekan terakhir. Berdasarkan data dari LA County, terdapat 26.754 kasus Covid-19 baru di Los Angeles pada Rabu, (5/1) waktu setempat, sebagaimana dikutip dari People, Jumat.

Bintang lain yang belum lama ini dinyatakan positif Covid-19 antara lain Hugh Jackman, Whoopi Goldberg, Debra Messing, LL Cool J, dan Jessie J, Jimmy Fallon, dan Seth Meyers. Seperti Codern, Goldberg juga mengalami kasus infeksi terobosan (breakthrough infection) karena sudah divaksinasi lengkap.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA