Jumat 07 Jan 2022 06:45 WIB

Tiket MotoGP, MGPA Antusias Kolaborasi dengan Tiket.com

MGPA percaya akan keunggulan performa Tiket.com.

Rep: ANTARA/ Red: Fuji Pratiwi
MGPA. MGPA gandeng Tiket.com untuk memasarkan tiket balapan internasional MotoGP 2022 di Mandalika, NTB, pada Maret 2022.
Foto: themandalikagp.com
MGPA. MGPA gandeng Tiket.com untuk memasarkan tiket balapan internasional MotoGP 2022 di Mandalika, NTB, pada Maret 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vice President of Commercial, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Aji Aditra Perdana, mengatakan MGPA bersemangat dapat mewujudkan kolaborasi strategis dengan Tiket.com sebagai official ticket & travel app partner ajang MotoGP di Indonesia.

"Kami sungguh percaya akan keunggulan performa Tiket.com memfasilitasi masyarakat untuk menyaksikan langsung ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini," kata dia melalui keterangannya, Kamis (6/1).

Baca Juga

Balap di Pertamina Mandalika International Street Circuit ini merupakan bagian dari seri pembuka MotoGP 2022, sebelumnya para pebalap ini akan berkompetisi di Qatar. "Kami yakin, momen ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh pecinta MotoGP sekaligus seluruh tim dan para pebalap yang ikut serta," kata Aji.

Pilihan tiket ajang MotoGP Mandalika tersedia dalam berbagai pilihan harga untuk daily pass. Harga mulai dari Rp 115 ribu hingga Rp 10 juta untuk paket rangkaian 3 hari di kelas Hospitality Class (Royal Box, deluxe).

The Mandalika Street Circuit merupakan lintasan jalan raya balap kelas MotoGP dan SuperBike dengan panjang 4,31 km dan memiliki 17 tikungan. Pada saat melintasi jalan ini, para pebalap disuguhkan pemandangan indah yang dimiliki Kawasan Pariwisata The Mandalika, seperti bentang pantai dengan pasir putih di Tanjung Aan dan Seger, jejeran perbukitan serta pemandangan asri Mandalika.

Street Circuit Mandalika mencapai lebih dari 50 ribu tempat duduk, sementara Non-Seated Area (tribune berdiri) sanggup menampung 138.000 orang. Setelah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 12 November 2021, di bulan yang sama sirkuit ini juga menjadi tuan rumah ajang World Superbike 2021 di mana pebalap Yamaha, Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi juara. Kini, sirkuit Mandalika siap menjadi tuan rumah ajang MotoGP 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement