Kamis 06 Jan 2022 19:09 WIB

Pelatih Persipura Syukuri Hasil Imbang Kontra Persela

Persipura harus tertinggal lebih dulu dari Persela di menit 61.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Persipura Jayapura Ricky Ricardo Cawor.
Foto: ANTARA/Zabur Karuru
Striker Persipura Jayapura Ricky Ricardo Cawor.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Persipura Jayapura mencuri satu poin dari Persela Lamongan. Skor akhir 1-1 dari gol Jose Wilkson dibalas oleh Ricky Cawor di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1/2022). 

Pelatih Persipura, Alfredo Vera mengakui pertandingan tersebut tidak mudah bagi tim. Apalagi Persipura harus tertinggal lebih dulu dari Persela di menit 61.

Baca Juga

"Gol pertama memang terlalu sulit dan kami sempat bola tidak jalan ke daerah lawan yang membuat kami bermain bola pendek, tapi kami akhirnya bisa cetak gol," kata Alfredo usai laga. 

Ricky Cawor pun menjadi sorotan dalam laga itu. Dia berhasil mencetak gol di debut tim profesionalnya. Alfredo pun memberikan apresiasi khusus bagi pemain jebolan tim PON Papua ini. 

"Saya senang Ricky bisa cetak gol, dai bisa kasih kontribusi untuk tim," kata Alfredo.

Meski demikian, satu poin tidak memberikan banyak perubahan bagi posisi Persipura di klasemen. Masih berkutat di zona degradasi, Alfredo mengakui hasil ini jadi awal yang baik bagi tim. 

"Saya pikir bagus bagi kami, karena sejak seri ketiga permainan kami sudah mulai meningkat dan dengan tambahan pemain kami akan tampil dengan full team," kata Alfredo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement