Kamis 06 Jan 2022 17:45 WIB

Videonya Viral, Nicolas Cage 'Kapok' Karaoke

Nicolas Cage karaoke menyanyikan 'Purple Rain' dengan nada seperti orang mengamuk.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Nicolas Cage kapok karaoke setelah videonya menjadi viral (ilustrasi).
Foto: AP Photo
Nicolas Cage kapok karaoke setelah videonya menjadi viral (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Nicolas Cage angkat bicara mengenai video viralnya saat sedang karaoke. Cage menyebut, karaoke kala itu bukan bagian dari akting, melainkan terapi bagi dirinya.

Dia mengungkapkan hal tersebut dalam perbincangan meja bundar para aktor bersama The Hollywood Reporter. Saat itu, hadir juga aktor lain seperti Andrew Garfield, Jonathan Majors, Peter Dinklage, dan Simon Rex.

Baca Juga

Obrolan saat itu membahas tentang bagaimana menjalani karier akting dan kegigihan mereka. Kemudian membahas soal terapi diri, dan Cage pun mengungkapkan kecintaannya pada karaoke.

“Bagi saya, karaoke seperti terapi, sampai di mana ada seseorang merekam versi punk-rock saya menyanyikan 'Purple Rain' dari Prince dan itu menyebar ke mana-mana,” ujar Cage seperti dilansir di laman Insider, Kamis (6/1/2022).

 

“Lalu saya seperti, 'Saya tidak akan pergi ke karaoke lagi',” kata aktor pemenang Oscar itu menambahkan.

Cage mengacu pada rekaman 2019, saat dia menyanyikan lagu hit Prince dengan nada seperti orang mengamuk pada dua malam berbeda di bar karaoke LA. Dalam kedua kasus itu, rekaman nyanyian Cage menjadi viral setelah dikabarkan oleh media TMZ. Di meja bundar itu, Garfield mendorong Cage untuk tetap terus berkaraoke.

"Jangan menutupi bakatmu dari dunia. Kamu harus terus menunjukkannya," kata Garfield.

"Saya rasa, menyanyi adalah terapi. Tentu saja. Karaoke seharusnya bersifat pribadi. Ini seperti doa," kata Cage menanggapi pernyataan Garfield.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement