Kamis 06 Jan 2022 14:29 WIB

Terbongkar, Ini Penyebab Buntunya Transfer Anthony Martial ke Sevilla

keinginan Sevilla untuk memboyong Martial menemui batu sandungan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
 Anthony Martial
Foto: EPA-EFE/Alex Livesey
Anthony Martial

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Negosiasi antara Manchester United dan Sevilla untuk transfer Anthony Martial masih menemui batu sandungan. Pemain asal Prancis tersebut ingin meninggalkan Old Trafford bulan ini. Manajer MU Ralf Rangnick juga tidak ingin menahannya untuk pergi.

Namun masalahnya, belum ada klub yang serius menampungnya. Kini ada Sevilla yang mau menggaet pemain yang biasa dipasang sebagai pemain sayap kiri tersebut. Sayang, keinginan Sevilla untuk memboyong Martial menemui batu sandungan.

Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (6/1), United ingin klub yang meminjam Martial membayar seluruh gajinya. Martial saat ini digaji 9 juta euro per musim. Namun,  Sevilla hanya bisa membayar setengah dari gaji pemain berusia 26 tahun tersebut. Hal ini tentu jadi batu sandungan cukup besar.

Martial memang kalah saing dengan deretan penyerang yang dimiliki United, seperti Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Marcus Rashford hingga Mason Greenwood. Oleh karena itu, ia ingin pindah klub untuk bisa tetap bermain dan menjaga potensinya agar bisa ditarik tim nasional Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement