Kamis 06 Jan 2022 12:33 WIB

Pelajar SMA/SMK, Siap-Siap Ada Kesempatan Jadi Ajudan Wakil Wali Kota Depok

Peluang jadi ajudan Wakil Wali Kota Depok terbuka untuk pelajar negeri maupun swasta.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.
Foto: Dok Pemkot Depok
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) membuka kesempatan kepada pelajar SMA/SMK di Kota Depok untuk menjadi ajudannya selama sepekan. Program Sepekan Menjadi Ajudan Wakil Wali Kota ini akan dilaksanakan pada tahun ini.

"Pogram ini dapat memberikan kesempatan serta pengalaman kepada para pelajar SMA/SMK di Kota Depok untuk bekerja di pemerintahan, khususnya sebagai ajudan saya," ujar Imam dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (6/1).

Baca Juga

Imam mengatakan, selain itu, para pelajar juga dapat mengetahui seluk beluk pekerjaan yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota Depok. "Saya sampaikan kepada pelajar SMA/SMK, baik negeri maupun swasta yang ingin sepekan menjadi ajudan Wakil Wali Kota, siap-siap dengan syarat dan ketentuannya," terangnya.

Menurut Imam, saat ini pihaknya sedang merumuskan syarat dan ketentuan untuk program tersebut. Namun, dalam waktu dekat akan disampaikan melalui media sosialnya.

"Semoga dengan program ini dapat menjadi tambahan semangat dan inspirasi bagi adik-adik pelajar SMA/SMK untuk masuk ke dalam nuansa kerja pemerintahan," tuturnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement