Rabu 05 Jan 2022 17:17 WIB

Produser: Ben & Jody Hadir dengan Genre Aksi, Filmnya akan Sangat Seru

Ben & Jody merupakan kelanjutan dari film Filosofi Kopi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pemain dan kru film Ben & Jody dalam acara rilis official trailer dan poster di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).
Foto: Republika/Umi Nur Fadilah
Pemain dan kru film Ben & Jody dalam acara rilis official trailer dan poster di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Film Ben & Jody hadir dalam genre aksi. Meskipun berbeda genre dari film pertama dan kedua, Ben & Jody tetap menjadi kelanjutan dari seri sebelumnya.

"Ben & Jody adalah film yang saya berani bilang akan sangat seru dan terasa action-nya ketika disaksikan di bioskop," kata produser Ben & Jody, Cristian Imanuell, dalam acara konferensi pers rilis official trailer dan poster Ben & Jody di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

Baca Juga

Trailer menampilkan berbagai adegan aksi dan ketegangan yang disajikan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Cristian menjamin film ketiga dari semesta Filosofi Kopi sangat berbeda karena menawarkan petualangan baru.

Kali ini, kedua karakter utama, yang diperankan Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody), akan berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan. Angga mengatakan, Ben & Jody merupakan pengembangan dari cerita film Filosofi Kopi 1 dan Filosofi Kopi 2.

"Melanjutkan proyek ini lebih ke proyek persahabatan. Ada banyak proyek yang dikerjakan, tapi nggak tahu proyek ini selalu membawa kita kembali lagi," ujar Angga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement