Rabu 05 Jan 2022 15:41 WIB

Milan Umumkan Pemainnya Ada yang Kena Covid-19 Lagi

Diyakini kalau pemain tersebut tidak mengizinkan Milan menyebut namanya

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Logo AC Milan
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Logo AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Milan kembali mengumumkan pemain mereka yang positif Covid-19. Namun, dalam pengumuman kali ini Milan tidak menyebutkan secara spesifik siapa pemain yang terjangkit Covid-19 tersebut. Kasus baru ini ketahuan setelah klub melakukan tes swab di lokasi latihan.

Tidak seperti kemarin, saat kiper Ciprian Tatarusanu diumumkan positif, kali ini tidak ada konfirmasi dari Milan pemain yang kena.

''AC Milan mengumumkan bahwa menyusul tes swab yang dilakukan, seorang pemain terkonfirmasi positif Covid-19. Otoritas kesehatan yang kompetisi segera diberitahukan,'' jelas Milan, dikutip dari Football-italia, Rabu (5/1/2022).

Diyakini kalau pemain tersebut tidak mengizinkan Milan menyebut namanya, dan tidak tahu apakah dia sudah vaksin atau belum. Rossoneri akan menghadapi Roma pada 6 Januari, saat Serie A kembali dimulai usai jeda Natal. Namun, 19 dari 20 klub Serie A punya kasus Covid-19.

Hanya Lazio satu-satunya klub yang masih bersih dari kasus Cvovid-19. Penyebaran terparah terjadi di Salernitana dengan 11 pemain, Verona delapan dan Udinese tujuh. Hari ini, Torino mengumumkan kasus tambahan, dengan total lima pemain dan dua staf. Napoli juga tanpa Mario Rui, Kevin Malcuit, Eljif Elmas, Victor Oshimhen dan pelatih Luciano Spalletti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement