Rabu 05 Jan 2022 11:27 WIB

Pulang Tampil di Konser, Jessie J Kena Covid-19

Jessie J terkena Covid-19 setelah tampil di konsernya di Los Angeles.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jessie J terkena Covid-19 setelah tampil di konsernya di Los Angeles.
Foto: EPA
Jessie J terkena Covid-19 setelah tampil di konsernya di Los Angeles.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Jessie J dinyatakan positif Covid-19 setelah tampil di konsernya pada 15 Desember lalu, di The Hotel Cafe di Los Angeles. Penyanyi bernama Jessica Ellen Cornish itu mengungkapkan dalam sebuah unggahan Instagram pada Ahad lalu.

"Saya terkena covid di acara ini, tapi penonton bisa bertepuk tangan waktu nyata,” tulis pelantung “Bang Bang” itu dilansir People, Rabu (5/1/2022).

Baca Juga

Penyanyi berusia 33 tahun ini memberi keterangan pada kumpulan foto dari malam konser intim itu. Jessie J adalah selebriti terbaru yang mengungkapkan bahwa dia tertular virus di tengah meningkatnya kasus virus corona yang melanda negara itu, sebagian besar karena varian omicron yang sangat menular.

Selebriti lain yang baru saja dinyatakan positif termasuk Hugh Jackman, Whoopi Goldberg, Debra Messing, dan LL Cool J. Berita tentang diagnosis positif Covid-19 Jessie J muncul lebih dari sebulan setelah dia mengungkapkan bahwa penyanyi itu mengalami keguguran. Dia menulis pesan emosional di Instagram pada akhir November, hanya beberapa jam setelah dia diberitahu tentang berita memilukan itu.

 

“Hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya tahu akan saya miliki lagi. Saya masih kaget, kesedihannya luar biasa. Tapi saya tahu saya kuat, dan saya tahu saya akan baik-baik saja,” tulis penyanyi "Masterpiece" itu.

Jessie juga menulis bahwa dia meyakini banyak wanita di seluruh dunia telah merasakan rasa sakit serupa, atau jauh lebih buruk. “Saya merasa terhubung dengan Anda yang saya kenal dan Anda yang tidak saya kenal. Ini adalah perasaan paling kesepian di dunia,” tulis penyanyi kelahiran 27 Maret 1988 itu.

Pada bulan lalu, Jessie J membuka tentang keputusannya untuk mengunggah tentang kegugurannya tak lama setelah mengetahui berita itu. 

“Saya bereaksi dalam mode kerja. Saya terkadang mencurahkan lebih banyak energi untuk menciptakan proses tidak sehat dari rasa sakit saya sendiri di depan kamera daripada mengakuinya di belakang kamera secara waktu nyata,” kata Jessie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement