Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Herwin Koboy

Fitur Rahasia GB Whatsapp yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

Teknologi | Wednesday, 05 Jan 2022, 06:28 WIB

Link Download 1 => DISINI

Link Download 2 => DISINI

Dengan Peningkatan Penggunaan Internet Datang Konektivitas Sosial Di Antara Orang-Orang. Pengenalannya Pada Tahun 2009 Membuatnya Sukses Sangat Besar, Karena Sekarang Konektivitas Di Antara Orang Atau Sekelompok Orang Yang Anda Kagumi Semudah Memiliki Sepotong Kue. Whatsapp Seperti Yang Kita Semua Tahu Benar-Benar Merupakan Anugerah Bagi Masyarakat Kita. Ini Adalah Cara Termudah Untuk Terhubung Dengan Siapa Pun, Karena Menawarkan Jembatan Komunikasi Yang Sangat Cepat. Seiring Dengan PESAN TEKS, Seseorang Juga Dapat Memiliki PANGGILAN SUARA Yang Dikenal Sebagai Panggilan WhatsApp, Yang Sekali Lagi Sangat Jernih Dan Menggunakan Sedikit Internet. Panggilan 30 Menit Kira-Kira Akan Menggunakan Hanya 5,5 MB Internet.

Seiring Dengan Fitur Teks Dan Panggilan Suara, Ia Juga Menawarkan Opsi PANGGILAN VIDEO. Pengenalan Panggilan Video Sekali Lagi Merupakan Keuntungan Besar Bagi Semua Orang Karena Sekarang Seseorang Tidak Perlu Mengunduh Aplikasi Tambahan Untuk Panggilan Video. Ini Menghemat Waktu, Internet, Dan Juga Berfungsi Sebagai Penyelamat Hebat Dalam Mengelola Ruang Internal Ponsel Kita.

GB Whatsapp Adalah Versi WhatsApp Yang Diperbarui Tetapi Tidak Resmi Yang Memiliki Lebih Banyak Fitur Dibandingkan Dengan WhatsApp Resmi. Rata-Rata 80% Masyarakat Bahkan Tidak Mengetahui Keberadaannya (GB Whatsapp) Karena Pada Umumnya Masyarakat Mengandalkan Download Dari Playstore Atau IoS Store Sehingga Mereka Bahkan Tidak Mengetahui Bahwa Hal Tersebut Ada.

Dengan Menggunakan GBWhatsApp Pro Secara Langsung Untuk Memungkinkan Dua Pengguna Di Ponsel Yang Sama, GBWhatsApp Pro Menawarkan Semua Manfaat Tetapi Tidak Ada area Penyimpanan Dan Kekurangan Terkait RAM Dari Kloning Aplikasi. Aplikasi Pihak Ketiga Ini Memungkinkan Pengguna Untuk Memanfaatkan Fitur Eksklusif Yang Tidak Tersedia Di Tempat Lain, Seperti Tema Obrolan, Tanda Dibaca Tersembunyi, Kunci Aplikasi, Fungsionalitas Multi-Pengguna, Dan Banyak Lagi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image