Rabu 05 Jan 2022 02:08 WIB

Sudah Vaksin Booster, Jimmy Fallon Positif Covid-19

Fallon mengungkapkan ia tertular virus di tengah meningkatnya kasus corona di AS.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nidia Zuraya
Jimmy Fallon.
Foto: EPA
Jimmy Fallon.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Jimmy Fallon baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19. Tuan rumah Tonight Show itu mengumumkan diagnosisnya dalam sebuah posting di Instagram, Senin (3/1/2022) menjelaskan bahwa ia menerima hasil positif tepat sebelum Natal, meskipun ia telah divaksinasi penuh.

"Hai guys, di hari pertama liburan kita, saya dinyatakan positif Covid. Saya sudah divaksinasi dan sudah vaksin booster, yang membuat saya cukup beruntung hanya memiliki gejala ringan," tulis dia di samping foto yang menunjukkan dia duduk sendirian di dalam ruang tes mengenakan masker.

Baca Juga

"Terima kasih kepada para dokter dan perawat yang bekerja sangat keras sepanjang waktu untuk membuat semua orang terkesima. Terima kasih kepada NBC karena menganggap protokol pengujian dengan sangat serius dan melakukan pekerjaan dengan baik," tulis dia lebih lanjut.

"Dan juga terima kasih telah menempatkan saya di 'Apa yang 'chu bicarakan' tentang Willis?' ruang isolasi ketika mereka memberi tahu saya berita itu," kata Fallon bergurau, merujuk pada baris ikonik Gary Coleman dari sitkom, Diff'rent Strokes.

Ketika ditanya oleh seorang penggemar di kolom komentar, apakah dia akan syuting episode baru atau akankah ada pengganti sementara dirinya, ia menjawab bahwa dirinya sudah sehat. "Hal positif kembali pada 18/12. Kembali bekerja hari ini dan merasa prima 100 persen!" tulis dia.

Dilansir dari People, Reese Witherspoon juga menuliskan komentar, ‘Semoga kamu cepat sembuh!’ dan Fallon berterima kasih kepada aktris itu.

Fallon mengungkapkan bahwa ia tertular virus di tengah meningkatnya kasus corona yang melanda negara itu, sebagian besar karena varian omicron yang sangat menular. Bintang lain yang baru-baru ini dinyatakan positif termasuk Hugh Jackman, Whoopi Goldberg, Debra Messing, LL Cool J, dan Jessie J.

Beberapa pekan sebelum ia dinyatakan positif Covid, Fallon bekerja sama dengan Megan Thee Stallion dan Ariana Grande untuk merilis lagu liburan ramah Covid berjudul It Was A… (Masked Christmas).

Fallon menceritakan video musik itu di akun Instagram-nya beberapa kali, termasuk sekali di mana dia menunjukkan dirinya dan Grande mengenakan topeng animasi yang menampilkan mulut masing-masing menyanyikan lirik.

Stallion juga terlihat di klip itu, mengayunkan seragam perawat dan jarum suntik vaksin di jari-jarinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement