Selasa 04 Jan 2022 21:09 WIB

Dorong Kampanye Anti-aging Without Surgery, Formula Murad Kembali ke Indonesia

Kandungan Salicylic Acid dikenal memiliki keampuhan.

Dr. Howard Murad dengan kampanye sehatnya berupa “Anti-aging without surgery”.
Foto: Dok. Mur
Dr. Howard Murad dengan kampanye sehatnya berupa “Anti-aging without surgery”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Krim kecantikan pelindung kulit wajah atau yang populer disebut skincare tengah menjadi perhatian di kalangan masyarakat Indonesia. Produk estetika yang sedang tren tersebut kini telah menjadi sebuah kebutuhan lintas gender, tak hanya digunakan kaum hawa namun juga diminati kaum pria.  

Mulai dari standar lokal hingga bertaraf internasional yang dibanderol dengan harga melejit, jenama kenamaan Murad pun turut meramaikan pasar kosmetik perawatan wajah di Tanah Air.  

Baca Juga

Namun, ini bukan kali pertama Murad hadir di Indonesia, beberapa tahun lalu jenama asal Amerika tersebut pernah masuk di Indonesia.  Kini, kehadirannya terlihat lebih segar dengan ragam varian yang lebih banyak pilihan serta formula yang disempurnakan dalam produk-produk unggulan Murad.     

Produk ini diambil dari nama spesialis kulit kenamaan dunia bernama Dr. Howard Murad dengan kampanye sehatnya berupa “Anti-aging without surgery”. 

Penuaan memang menjadi dilema tersendiri di kalangan kaum urban ibu kota. Banyak orang rela mengeluarkan kocek fantastis untuk mendapatkan kulit kencang dengan operasi plastik. Namun, dengan formula dari Murad, menjadi sebuah solusi yang mencerahkan dibanding operasi plastik yang sangat mahal dan rentan risiko.

““Formula yang kami gunakan adalah Teknologi RepleniCell, yakni kombinasi formula yang sudah dipatenkan dan dapat menyerap serta mempertahankan hidrasi di kulit wajah. Teknologi Replenicell ini akan menjadi kandungan utama dalam menghambat proses penuaan. Kami pun menjadi pionir dalam mengindetifikasikan penuaan dalam jenis yang berbeda dari tiga faktor, yakni lingkungan, genetical, dan hormonal.  Ketiganya memerlukan perawatan dan penanganan yang berbeda-beda,” kata Dr.Howard Murad dalam keterangan resminya, Selasa (4/1/2022).

Tak hanya masalah penuaan yang menjadi problem umum dalam perihal kulit wajah.  Jerawat atau acne pun tak luput dari daftar masalah yang paling banyak dialami orang. Produk Murad dengan kandungan Salicylic Acid di dalamnya mampu menyembuhkan jerawat yang muncul pada wajah. Nama yang berasal dari bahasa latin salix ini tak lain adalah pohon Dedalu atau Willow Tree.  

Organic Compound yang berformula HOC6H4CO2H ini sangatlah terkenal di dunia produk penghilang jerawat sebagai senjata yang ampuh. Salicylic Acid punya daya kerja yang baik, pada saat pori-pori di kulit wajah tersumbat dengan sel kulit mati dan minyak komedo, yang mengakibatkan jerawat bermunculan, kandungan ini bekerja dengan cara melarutkan dan mengangkat sel kulit mati. Alhasil, kata dia, jerawat pun bisa cepat sembuh.

Walaupun Salicylic Acid bekerja sangat manjur untuk semua jenis jerawat, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. 

“Saat ini Murad hadir kembali di bawah Unilever dan dapat dibeli di C&F dan Sephora Offline Store. Kedepan kami optimistis dengan berbagai produk kami dan siap bersaing dipasar kosmetik dan skincare Indonesia," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement