Rabu 05 Jan 2022 05:20 WIB

Tiga Film Arab yang Ditayangkan di Netflix

Saudi merilis tiga film berbahasa Arab yang akan tersedia di Netflix selama Januari

Rep: Mabruroh/ Red: Esthi Maharani
Netflix
Foto: EPA
Netflix

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Arab Saudi merilis tiga film berbahasa Arab yang akan tersedia di saluran Netflix selama januari. Tiga film ini antara lain Dolar, The Platform, dan Whispers.

Film Dolar diperankan oleh Tarek dan Zeina yang mana keduanya bekerja untuk bank yang akan segera diluncurkan dan sebagai bagian dari kampanye pemasaran. Tarek datang dengan skema untuk memberikan  1 juta USD kepada pelanggan yang menemukan uang kertas dolar tertentu yang dibedakan oleh nomor serinya.

Zeina, seorang sekretaris CEO bank, curiga dan awalnya mencoba untuk mencari tahu apa yang Tarek lakukan sebelum tersandung pada rencananya untuk menemukan dan menyimpan uang dolar tersebut untuk dirinya sendiri.

The Platform tayang pertama kali pada 2020 yang diproduksi Emirat berlatar Suriah. Aktor utamanya, Maxim Khalil berperan sebagai Karam, seorang anak yang bertugas menjaga keluarganya, setelah ayahnya ditangkap dan dipenjara atas tuduhan terorisme.

Sebuah tragedi membawa Karam keluar dari keamanan relatif AS ke Suriah di mana ia dipaksa untuk menghadapi sejarah keluarganya secara langsung.

Whispers merupakan film thriller psikologis yang berpusat pada wanita. Film ini sangat cocok bagi mereka yang suka menonton film dengan durasi pendek tetap tetap menarik untuk ditonton. Serial ini, meskipun singkat tetapi berhasil memecah sejumlah stereotip yang terkait dengan wanita yang tinggal di kerajaan dan wilayah yang lebih luas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement