Selasa 04 Jan 2022 16:50 WIB

Dilantik AHY, Ibnu Sina Siap Menangkan Demokrat di Kalsel

AHY berharap pelantikan menjadi momentum kebangkitan Demokrat.

Dilantik AHY, Ibnu Sina Siap Menangkan Demokrat di Kalsel
Foto: Dok Republika
Dilantik AHY, Ibnu Sina Siap Menangkan Demokrat di Kalsel

REPUBLIKA.CO.ID,BANJARMASIN -- Ketua Umum DPP  Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Selasa (4/1/2022), melantik ketua dan jajaran pengurus  DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan dan Gorontalo. Pelantikan pengurus periode 2022-2026 itu dilaksanakan secara virtual zoom.

AHY berharap pelantikan ini menjadi momentum kebangkitan bagi seluruh kader Demokrat untuk berjuang bersama rakyat. 

Baca Juga

"Lanjutkan karya bakti dan perjuangan seluruh kader untuk menghadirkan semangat, visi dan kemenangan baru, Insha Alalh bisa diwujudkan di Kalsel dan Gorontalo," kata AHY.

Menurut AHY,  kader Demokrat harus siap dan militan seiring dengan tantangan berat. "Saat ini kita harus  bekerja keras siapkan diri dan tetap setia terhadap partai," kata AHY.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel Ibnu Sina siap memenangkan Partai Demokrat di Kalimantan Selatan. 

"Sesuai 10 program kami sampaikan  dalam visi dan misi, mudah mudahan  Demokrat dapat hati darir masyarakar Kalsel," kata Ibnu.

Acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan periode 2021-2026, berlangsung di Best western Kindai Hotel di Banjarmasin itu turut dilakukan penandatanganan dan penyerahan bendera pataka Partai Demokrat. Sementara, susunan pengurus DPD Partai Demokrat Kalsel periode 2021-2026 dibacakan langsung oleh Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya. 

DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan dipercaya untuk menjadi.host/ operator dalam. Pelaksanaan acara pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan dan DPD Demokrat Gorontalo. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement