Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Adegan Favorit Emma Watson di Film Harry Potter

Selasa 04 Jan 2022 16:39 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Emma Watson (tengah) menyebutkan adegan favoritnya dalam film Harry Potter (ilustrasi).

Emma Watson (tengah) menyebutkan adegan favoritnya dalam film Harry Potter (ilustrasi).

Foto: EPA/DANIEL DEME
Ada banyak sekali adegan menakjubkan di sepanjang film Harry Potter.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ada banyak sekali adegan menakjubkan di sepanjang film Harry Potter. Namun Anda mungkin terkejut saat mengetahui mana yang menjadi favorit aktris Emma Watson.

Bersama beberapa pemerannya, Watson (yang berperan sebagai Hermione Granger) kembali untuk acara spesial "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts" untuk mengungkapkan banyak rahasia tentang proses pembuatan film.

Baca Juga

Rupanya, ketika sampai pada dua film terakhir, Deathly Hallows bagian satu dan dua, yang membawa Harry (Daniel Radcliffe), Hermione, dan Ron (Rupert Grint) sebagian besar jauh dari Hogwarts, ada satu adegan menonjol bagi Watson. Ketika Radcliffe, Watson, dan Grint bersatu kembali di ruang rekreasi Gryffindor asli, jelas bahwa ikatan di antara mereka bertiga tetap kuat hingga hari ini, yang menjelaskan mengapa adegan favorit Watson di Deathly Hallows adalah momen sederhana yang bergantung pada hubungan kuat dengan sesama artis. Inilah adegan mengejutkan yang disukai Watson dari film Harry Potter.

Sepanjang Deathly Hallows yang cukup suram, ada cerita yang memecah kebersamaan ketiganya, khususnya ketika Ron cemburu dan marah, kemudian meninggalkan Harry dan Hermione, serta rasa frustrasi oleh kesulitan mereka dalam berburu Horcrux (potongan jiwa Pangeran Kegelapan Voldemort yang hancur). Hermione, yang mencintai Ron lebih dari seorang teman, patah hati, sementara Harry juga berduka karena kehilangan sahabatnya.

Ron akhirnya kembali, tapi Harry dan Hermione menghibur satu sama lain. Dalam satu adegan, Harry mencoba untuk mengangkat semangat Hermione dengan menari ke lagu Nick Cave, yang akhirnya berhasil.

"Adegan yang saya pikir akan sangat canggung dan tidak yakin sama sekali adalah kami melakukan tarian kami. Sekarang, itu salah satu adegan favorit saya dari keseluruhan seri, karena tingkat keakraban yang Anda dan saya miliki satu sama lain pada saat itu, saya tidak berpikir saya bisa melakukan adegan seperti itu dengan aktor lain,” kata Watson memberi tahu Radcliffe dilansir di Looper, Selasa (4/1/2022).

Radcliffe mengenang ini juga merupakan adegan yang menarik karena permintaan sutradara. Tidak dapat disangkal bahwa adegan yang dimaksud benar-benar manis, dan itu dibuat lebih manis oleh kenangan indah Watson dan Radcliffe.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA