Selasa 04 Jan 2022 12:30 WIB

Waringin Hospitality Hotel akan Buka Hotel di Cenderawasih Jayapura

Waringin Hospitality Hotel melebarkan sayapnya hingga ke pulau paling timur Indonesia

Mengawali tahun 2022, Waringin Hospitality Hotel Group kembali melebarkan sayapnya hingga ke pulau paling timur di Indonesia yaitu di Jayapura, Papua.
Foto: Waringin Hospitality Hotel Group
Mengawali tahun 2022, Waringin Hospitality Hotel Group kembali melebarkan sayapnya hingga ke pulau paling timur di Indonesia yaitu di Jayapura, Papua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Mengawali tahun 2022, Waringin Hospitality Hotel Group kembali melebarkan sayapnya hingga ke pulau paling timur di Indonesia yaitu di Jayapura, Papua. Di sana mereka akan mengenalkan brand Hotel 88 dengan konsep bintang tiga yang paling mewah pertama yang akan berada di kota Jayapura.

Dengan David Haluk sebagai investor dari Hotel 88 Cendrawasih dan FX Tommy Setiawan sebagai COO Waringin Hospitality Hotel Group, mengawali project pembangunan yang tengah dimulai dari tahun 2021 di bangun di Jalan Tasangkapura Jayapura dengan luas tanah sekitar 13.733 meter persegi.

Baca Juga

Hotel 88 Cendrawasih ini nantinya akan memiliki konsep standar hotel bintang 3 dengan tema interior modern dipadukan dengan unsur budaya local papua, memiliki 8 lantai, dengan jumlah sekitar 150 kamar dengan 7 tipe kamar dari standard room hingga president suite. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kafe dan restoran, meeting room, ballroom, kolam renang, karaoke dan bar lounge, gym dan spa, tropical rainforest.

Kota Jayapura sendiri adalah ibu kota dari provinsi Papua dan berbatasan langsung dengan negara tetangga Papua Nugini. Penduduk Jayapura memiliki tingkat keragaman tinggi sebagai kota pesisir dengan potensi Kota Jayapura, sebagai kota pemerintahan, bisnis, pariwisata, keragaman budaya, dan segudang kearifan lokal Papua dengan geografis unik inilah merupakan kekuatan dalam mengembangkan diri sebagai kota cerdas dan modern.

photo
Mengawali tahun 2022, Waringin Hospitality Hotel Group kembali melebarkan sayapnya hingga ke pulau paling timur di Indonesia yaitu di Jayapura, Papua. - (Waringin Hospitality Hotel Group)

Hotel 88 Cendrawasih sendiri memiliki lokasi yang sangat indah, dikelilingi oleh pemandangan Pegunungan Cycloo, Teluk Youtefa, dan Teluk Yos Sudarso. Berjarak sekitar 60 menit dari Bandar Udara Sentani Jayapura, tujuh menit dari kantor Wali Kota Jayapura. 

Banyak tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi selagi liburan atau perjalanan bisnis ke kota Jayapura, anda bisa pergi ke Air Terjun Cyclop, Danau Love, Danau Imfote, Pantai Tablanusu, Danau Sentani, Desa Skow (Perbatasan antara Indonesia dan Papua Nugini), Pantai Pasir Enam, Pantai Yacoba, Kali Biru Gayem, dan masih banyak lagi lainnya.  

Di tahun 2022 ini merupakan tahun yang memberikan semangat baru untuk Waringin Hospitality Hotel Group, dengan dilandasi oleh tiga konsep management untuk bisa beradaptasi atas semua perubahan yang terjadi di eksternal dan internal, dengan efek pandemi yang masih terasa, maka semua tim unit hotel di bawah jaringan Waringin Hospitality wajib lebih kreatif dan jeli dalam melihat peluang market baik secara offline dan online.

Semakin berkembang dengan lahirnya pilihan brand Waringin Hospitality seperti Hotel 88, Luminor, Luminor Signature, Avery, dan Manage By WH maka peluang investor makin luas untuk bisa bergabung dengan Waringin Hospitality Group. Dan diharapkan managemen dapat bertahan atas semua pencapaian terbaik, dan kuat mengatasi segala perubahan dari perkembangan bisnis.

“Kita di hadapkan pada kondisi ekonomi dan bisnis yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu kita perlu belajar dan beradaptasi dari peristiwa-peristiwa yang terjadi 2 tahun belakangan ini, maka  di tahun 2022 menjadi sebuah lembaran yang baru untuk kita bertumbuh dan berkembang lebih baik. Ourchoice to adapt dan grow," jelas Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group

Untuk informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi website www.waringinhospitality.com. Follow juga akun Instagram @waringin.hospitality untuk mendapatkan promosi menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement