Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Sutradara Mulai Ungkap Alur Cerita Squid Game Season 2

Selasa 04 Jan 2022 10:44 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Oh Yeong-su saat memerankan karakter Il-nam di serial :Squid Game

Oh Yeong-su saat memerankan karakter Il-nam di serial :Squid Game

Foto: Netflix
Sutradara bahkan mengungkap kemungkinan 'Squid Game Season 3'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penggemar K-drama akhirnya dapat melihat sekilas apa yang akan terjadi di “Squid Game” Musim 2 mendatang. Sutradara Hwang Dong-hyuk telah mengungkapkan alur cerita dari serial Netflix Squid Game Season 2, bahkan kemungkinan Season 3.

Hwang adalah maestro sejati dalam urusan menggoda para penggemarnya. Sedikit demi sedikit, sutradara itu memberikan potongan-potongan yang mendebarkan dan pandangan sekilas dari mahakaryanya kepada penggemar serial hit Netflix itu. Hal ini tentunya membuat penggemar bersemangat dan semakin menantikan “Squid Game”.

Baca Juga

Dalam wawancara KBS, Hwang mengungkapkan bahwa alur inti untuk Musim 2 akan berkisar pada karakter utama, Seong Gi-hun. Menurut Hwang, karakter utama “Squid Game” Seong Gi-hun (diperankan oleh Lee Jung-jae) akan mengungkapkan segala sesuatu tentang organisasi di balik permainan mematikan ini. Alur inti dari “Squid Game” Musim 2 mendatang adalah tentang orang-orang yang ditemui dan dikejar Seong Gi-hun.

“Musim 2 akan fokus pada kisah Seong Gi-hun dalam perjalanannya untuk mengungkap segalanya. Plotline komprehensif Musim 2 adalah tentang kisah orang-orang yang ditemui Gi-hun dan orang-orang yang dia kejar,” kata Hwang dilansir Kpop Post, Selasa (4/1/2022).

Bersamaan dengan terungkapnya alur cerita Musim 2, Hwang juga memberikan kejutan lain untuk para penggemar “Game Squid” yaitu kemungkinan Musim 3. Selama wawancara, Hwang juga menyatakan bahwa dia masih mendiskusikan “Squid Game” Musim 2 dan Musim 3 dengan Netflix, serta plotlinenya.  Dia mengatakan tim diskusi segera memutuskan kesimpulan untuk “Squid Game”.

“Saat ini saya sedang berdiskusi tentang Musim 2 dan Musim 3 (dari ‘Squid Game’) dengan Netflix. Dan saya pikir kami akan segera mencapai beberapa kesimpulan,” ujar Hwang.

Segera setelah Hwang mengungkapkan alur inti dari “Squid Game” Musim 2 dan kemungkinan Musim 3, Netflix memberikan pernyataan resmi mereka. Menurut Netflix, mereka memang berada di tengah berbagai diskusi tentang "Squid Game", termasuk kemungkinan Musim 2-nya.  Namun, hingga hari ini, mereka belum menentukan apa pun.

“Memang benar bahwa saat ini kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan untuk ‘Squid Game’, termasuk produksi Musim 3. Tapi belum ada yang ditentukan,” kata Netflix.

Sebuah mahakarya sejati selalu memiliki sesuatu untuk membuat kita semua bersemangat dan puas. Netflix "Squid Game" telah berhasil memecahkan berbagai rekor. K-drama ini mendapat sejumlah penghargaan dan beberapa nominasi Golden Globe.

Jadi, bagaimana menurut penggemar K-drama? Apakah menurut Anda benar-benar akan ada Musim 3 untuk "Squid Game" Netflix, dan seperti apa jadinya?

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA