Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Dua Pengendara Motor Tewas Terjepit Truk Tangki

Senin 03 Jan 2022 22:09 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Andi Nur Aminah

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

Foto: Republika/Prayogi
Kecelakaan ini melibatkan truk tangki, mobil Daihatsu Sigra, dua sepeda motor.

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Dua pengendara sepeda motor tewas terjepit truk tangki dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Sampang, Kecamatan Maos Kabupatem Cilacap, Jawa Tengah. Kecelakaan lalu lintas pada Senin (3/1) pukul 12.30 WIB ini terjadi antara truk tangki, mobil Daihatsu Sigra, satu motor Honda Vario dan satu motor Supra.

Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Ris Andrian Yudo Nugroho menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat truk tangki dengan nomor polisi W 8332 UP melaju dari arah selatan ke utara, sedangkan dari arah berlawanan yaitu utara ke selatan melaju mobil Daihatsu Sigra nomor polisi R 8427 KK. Diduga truk tangki menghindari lubang yang ada di sebelah kirinya, pengemudi membanting stir ke kanan.

Baca Juga

"Dan karena jarak dengan mobil Daihatsu Sigra sudah dekat, maka terjadi benturan dan akibatnya dua sepeda motor yang ada di belakang Daihatsu Sigra tertabrak truk tangki tersebut," ujar Kasat Lantas, Senin (3/1).

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang terjepit truk dan meninggal dunia. Korban yaitu pengendara Honda Vario, Sudiarti (48 tahun), warga Kecamatan Maos dan pengendara Honda Supra, Fajar (17 tahun), warga Kecamatan Kesugihan.

Korban bernama Ita (17 tahun) yang dibonceng pengemudi Supra, mengalami luka ringan. Sedangkan pengemudi dan kenek truk, serta pengemudi Daihatsu tidak mengalami luka. "Korban yang luka di tangan dan kaki, dirawat di RS Priscilla Medical Center Sampang dan dirujuk RS.Margono Purwokerto," kata Kasat Lantas.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA