Senin 03 Jan 2022 23:45 WIB

Aksi Warga Jogja Lawan Klitih

Aksi yang digagas Garda Umat DIY itu mendesak tindakan tegas bagi pelaku klitih..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga membubuhkan tanda tangan pada kain saat pernyataan sikap Aksi Warga Jogja Lawan Klitih di kawasan Titik Nol KM, Yogyakarta, Senin (3/1/2022). Aksi yang digagas oleh Garda Umat DIY itu mendesak aparat penegak hukum agar menindak tegas para pelaku klitih atau kejahatan jalanan. (FOTO : ANTARA/Andreas Fitri Atmoko)

Warga menuliskan pesan pada kain saat pernyataan sikap Aksi Warga Jogja Lawan Klitih di kawasan Titik Nol KM, Yogyakarta, Senin (3/1/2022). Aksi yang digagas oleh Garda Umat DIY itu mendesak aparat penegak hukum agar menindak tegas para pelaku klitih atau kejahatan jalanan. (FOTO : ANTARA/Andreas Fitri Atmoko)

Warga membubuhkan tanda tangan di kain saat pernyataan sikap Aksi Warga Jogja Lawan Klitih di kawasan Titik Nol KM, Yogyakarta, Senin (3/1/2022). Aksi yang digagas oleh Garda Umat DIY itu mendesak aparat penegak hukum agar menindak tegas para pelaku klitih atau kejahatan jalanan. (FOTO : ANTARA/Andreas Fitri Atmoko)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Warga membubuhkan tanda tangan pada kain saat pernyataan sikap Aksi Warga Jogja Lawan Klitih di kawasan Titik Nol KM, Yogyakarta, Senin (3/1/2022).

Aksi yang digagas oleh Garda Umat DIY itu mendesak aparat penegak hukum agar menindak tegas para pelaku klitih atau kejahatan jalanan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement