Senin 03 Jan 2022 02:17 WIB

PSIS Semarang Datangkan Rachmad Hidayat

Rachmad Hidayat dinilai bisa menutup kekurangan PSIS selama putaran pertama Liga 1.

Rachmad Hidayat saat membela Persija Jakarta. Rachmad kini bergabung ke PSIS Semarang.
Foto: Dok Media Persija
Rachmad Hidayat saat membela Persija Jakarta. Rachmad kini bergabung ke PSIS Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang mendatangkan pemain sayap asal PSMS Medan, Rachmad Hidayat, menjelang kelanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/2022. General Manajer PSIS Semarang Wahyoe Winartoe mengatakan, kedatangan pemain dengan 172 cm tersebut merupakan bagian dari evaluasi tim yang dilakukan manajemen.

"Evaluasi manajemen, PSIS masih membutuhkan pemain sayap serta yang bisa dimainkan di posisi depan," kata Wahyoe, Ahad (2/1).

Baca Juga

Pengalaman Rachmad, lanjut Wahyoe, dinilai bisa menutup kekurangan PSIS selama menjalani putaran pertama Liga 1. Selain bisa bermain di posisi sayap kanan maupun kiri, Rachmad juga bisa tempatkan sebagai gelandang dengan kemampuan menembak yang bagus.

Saat ini, ujar Wahyoe, Rachmad sudah mulai bergabung dalam latihan bersama Wallace Costa dan kawan-kawan. Rachmad sebelumnya sempat membawa PSMS Medan melaju ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia. Adapun beberapa klub yang pernah menggunakan jasa Rachmad di antaranya Persija Jakarta, Persib Surabaya, Sriwijaya FC, dan Bhayangakara FC.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement