Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

Yoo Jae-Suk Ceritakan Pengalaman Saat Terpapar Covid-19

Ahad 02 Jan 2022 10:42 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Qommarria Rostanti

Yoo Jae-suk berbagi pengalamanya saat tepapar Covid-19 (ilustrasi).

Yoo Jae-suk berbagi pengalamanya saat tepapar Covid-19 (ilustrasi).

Foto: Soompi
Saat menerima laporan dia positif Covid-19, Yoo Jae-suk merasa kehabisan energi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ada sejumlah selebritas Korea Selatan yang turut terpapar Covid-19 sepanjang 2021. Salah satunya dialami pembawa acara nasional di Korea Selatan, Yoo Jae-suk.

Dilansir di Allkpop pada Ahad (2/1), Yoo Jae-suk menceritakan pengalamannya saat terpapar Covid-19 dan menjalani karantina. Pada acara “How Do You Play?” yang ditayangkan di MBC, Yoo Jae-suk mengaku kesembuhannya bisa tercapai berkat dukungan dari semua orang. “Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba,” kata pria yang juga komedian tersebut.

Baca Juga

Ketika menerima laporan bahwa dia positif Covid-19, Yoo Jae-suk merasa kehabisan energi. Untungnya, Jae-suk tidak memiliki gejala sehingga proses pemulihannya cepat. Namun dia menyadari bahwa dia harus lebih berhati-hati ke depannya.

Selama menjalani karantina, Jae-suk ditempatkan di ruangan yang kecil. Dia harus terus memakai sarung tangan plastik bahkan untuk makan. Agar tidak kesepian, Yoo Jae-suk rutin menelepon rekan-rekannya sehingga merasa terhibur.

Yoo Jae-suk juga mengaku sangat merindukan anak-anak kandungnya. Namun dia tidak dapat melihat secara langsung sehingga hanya bisa memanfaatkan panggilan video. “Pasalnya, keluarga saya juga harus mengarantina dirinya karena saya, sehingga membuat saya semakin emosional,” kata dia.

Untuk diketahui, Yoo Jae-suk merupakan pembawa acara papan atas yang sering memandu dan mengisi banyak acara. Beberapa di antaranya seperti “Running Man”, “Infinite Challenge”, “Family Outing”, “X-Man”, “Busted”, “The Sixth Sense”, dan “Happy Together”. Pria kelahiran 1972 ini juga acap mendapatkan penghargaan bergengsi di Korea Selatan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA