Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Ridwan Kamil Yakin 2022 Penuh Optimisme

Ahad 02 Jan 2022 06:38 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Andi Nur Aminah

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Foto: Edi Yusuf/Republika
Emil berharap, dengan surutnya pandemi 2022 menghadirkan tahun yang damai.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut tahun 2022 dengan rasa optimisme. Apalagi pandemi Covid-19 yang ada di Indonesia termasuk Jawa Barat sudah melandai. 

Seperti diketahui selama tahun 2021, Indonesia mengalami masa yang berat karena pandemi Covid-19. Pandemi ini tidak hanya memengaruhi sektor kesehatan melainkan semua sektor termasuk ekonomi. 

Baca Juga

Oleh karena itu, menurut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di 2022 ini, momentum baik ini harus tetap dijaga. Sehingga bisa menghadirkan tahun yang lebih damai, penuh optimisme dan ekonomi yang kembali bangkit. Syaratnya adalah, masyarakat Indonesia termasuk Jawa Barat harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saya Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, mewakili Pemda Provinsi Jawa Barat menghaturkan selamat tahun baru 2022," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil, dikutip dari ucapan video pendek, Ahad (2/1). 

Emil berharap, dengan surutnya pandemi 2022 menghadirkan tahun yang damai, tahun yang penuh optimisme dan tahun kebangkitan ekonomi.

Emil juga berpesan agar masyarakat bisa lebih semangat dalam menghadapi tahun yang baru ini. Sehingga masyarakat Jawa Barat bisa menjalani setiap hitungan hari di 2022 dengan produktif. 

"Dan mudah-mudahan seluruh masyarakat Jawa Barat bisa berbahagia, bersuka cita menyambut tahun ini, menyambut awal tahun depan yang lebih produktif," katanya. 

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA