Sabtu 01 Jan 2022 16:16 WIB

Agen: Cristiano Ronaldo Bahagia di Manchester United

''Cristiano sangat senang di Manchester United," kata Jorge Mendes.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo dinilai kurang memiliki chemistry di ruang ganti Manchester United, sejak bergabung pada musim panas lalu. Namun agen pemain internasional Portugal itu, Jorge Mendes, menegaskan kalau kliennya bahagia di Old Trafford.

Sejak bergabung dengan Iblis Merah dari Juventus, Ronaldo telah mencetak 14 gol dan menyumbang tiga assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi. Sehingga, CR7 saat ini merupakan top skorer di timnya baik di Liga Primer Inggris maupun di Liga Champions pada 2021/22.

Baca Juga

''Cristiano sangat senang di Manchester United. Di akan terus tampil solid dan hebat, sebagaimana yang dilakukan sepanjang karier. Itu akan jadi musim yang luar biasa untuknya. Saya yakin,'' kata Mendes, dikutip dari Marca, Sabtu (1/1).

Usai MU ditahan imbang 1-1 oleh Newcastle, mantan bek MU Gary Neville menyoroti sikap Ronaldo di akhir pertandingan. Mantan pemain Real Madrid itu langsung masuk ke ruang ganti tanpa menyapa fan yang melakukan perjalanan ke Newcastle.

''Kami bicara soal bahasa tubuh. Kami bicara soal itu di awal musim saat Ronaldo meninggalkan lapangan di akhir pertandingan melawan Everton. Dia pergi lagi malam ini,'' ujar Neville.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement