Sabtu 01 Jan 2022 16:13 WIB

Ucapan Belasungkawa Joe Biden untuk Betty White

Joe Biden turut berduk atas meninggalnya aktris Betty White.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Betty White saat menghadiri Emmy Awards 1988
Foto: Wikimedia
Betty White saat menghadiri Emmy Awards 1988

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, turut berduka dengan meninggalnya Betty White, tepat di malam tahun baru. Biden turut memuji sepak terjang mendiang artis yang tutup usia di umur 99 tahun itu.

“Betty White membawa senyum ke bibir generasi Amerika, Dia adalah ikon budaya yang akan sangat dirindukan. Jill dan saya memikirkan keluarganya dan semua orang yang mencintainya di Malam Tahun Baru ini,” tulis Biden di Twitter, dilansir dari People, Sabtu (1/1).

Baca Juga

Menurut Newsweek, Biden mendapat kabar tentang wafatnya White dari wartawan. Presiden 79 tahun itu juga mengingat White sebagai "wanita cantik".

Sebelumnya White diketahui meninggal saat tidur di rumahnya pagi ini. Hal itu menurut keterangan agen dan teman dekatnya, Jeff Witjas pada Jumat (31/12) sore.

Bintang Golden Girls disebut bersiap-siap untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-100 pada 17 Januari. Dalam sebuah cerita sampul, White membuka tentang bagaimana perasaannya menjelang usia 100 tahun.

Selain Biden, mantan Ibu Negara Michelle Obama juga membagikan ucapan belasungkawa untuk aktris sekaligus aktivis hak-hak binatang tersebut.  Melalui unggahan Instagram-nya, Michelle menyebutkan Betty White telah banyak melakukan dobrakan.

“Dia menentang harapan, melayani negaranya, dan mendorong kita semua untuk tertawa. Dia juga seorang penyayang binatang dan aktivis, dan Bo senang menghabiskan waktu bersamanya,” kata Michelle.

Michelle menambahkan bahaa White tidak ubahnya sebagai manusia yang langka. Tidak ada yang seperti White. Michelle dan suaminya Barack Obama akan merindukan kegembiraan yang selama ini dibawa White.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement