Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Kejar Kulusevski, Spurs Dilaporkan Siap Kirim Lo Celso ke Juventus

Sabtu 01 Jan 2022 14:25 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani

 Reaksi Dejan Kulusevski dari Juventus setelah mencetak gol. Kulusevski dilaporkan tengah menjadi incaran Tottenham Hotspur.

Reaksi Dejan Kulusevski dari Juventus setelah mencetak gol. Kulusevski dilaporkan tengah menjadi incaran Tottenham Hotspur.

Foto: AP/Dmitry Lovetsky
Tottenham bisa menawarkan Giovani Lo Celso untuk ditukar dengan Kulusevski.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur berupaya mencari tenaga anyar. Satu nama masuk radar Spurs.

Dia adalah Dejan Kulusevski. Gelandang serang asal Swedia ini masih berkostum Juventus. Juve membanderol Kulusevski di kisaran 30 hingga 35 juta euro.

Baca Juga

Kubu the Lilywhites mencoba cara lain, demi mendapatkan eks jugador Atalanta ini. Kebetulan Bianconeri bersedia melepasnya pada jendela transfer bulan depan. Pelatih Massimiliano Allegri belum terkesan akan performa pesepakbola 21 tahun itu.

"Menurut La Gazzetta dello Sport, Tottenham bisa menawarkan Giovani Lo Celso untuk ditukar dengan Kulusevski," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (1/1).

Andai si Nyonya Tua tak menginginkan Lo Celso, Spurs masih memiliki sosok lain untuk ditukarkan dengan Kulusevski. Dia adalah Tanguy Ndombele. Pesepak bola 25 tahun itu gagal memenangkan hati pelatih Antonio Conte.

Alhasil, gelandang asal Prancis tersebut, berpotensi dilepas. Conte membutuhkan pemain yang bergerak dinamis di lini tengah hingga ke depan. Kulusevski memiliki kemampuan tersebut.

Namun, ia terikat kontrak jangka panjang dengan Juventus. Tepatnya hingga Juni 2025. Tersisa tiga setengah tahun lagi.

Pada saat bersamaan, Juve sedang mencari penyerang anyar. Bianconeri tertarik untuk mengontrak Divock Origi dari Liverpool. Klub tersebut mengantisipasi hengkangnya Alvaro Morata ke Barcelona.

Kontrak Origi di Stadion Anfield sampai Juni 2022. Tersisa enam bulan lagi. Hingga kini, kedua kubu belum mencapai kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Jika tak ada perubahan, maka stiker berkebangsaan Belgia itu bakal berstatus agen bebas. Ia bisa pergi ke mana pun secara gratis.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA