Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Tuchel Geram Lukaku Curhat Perasaan tak Bahagianya di Chelsea ke Pihak Luar

Jumat 31 Dec 2021 20:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel. Tuchel geram dengan pernyataan Romelu Lukaku, yang mengaku tidak senang dengan situasinya di Chelsea.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel. Tuchel geram dengan pernyataan Romelu Lukaku, yang mengaku tidak senang dengan situasinya di Chelsea.

Foto: AP/Alastair Grant
Menurut Tuchel, pernyataan Lukaku sangat mudah diartikan di luar konteks.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Thomas Tuchel geram dengan pernyataan Romelu Lukaku, yang mengaku tidak senang dengan situasinya di Chelsea. Lukaku, yang dibeli Chelsea dengan memecahkan rekor transfer klub, mengeluhkan keputusan Tuchel karena memainkannya di posisi yang berbeda.

''Saya tidak menyukainya karena itu membawa kebisingan yang tidak kami butuhkan. Itu tidak membantu,'' ujar Tuchel dikutip dari Skysports, Jumat (31/12).

Baca Juga

Sebab, lanjut Tuchel, pernyataan Lukaku sangat mudah diartikan di luar konteks, memenggal kalimat untuk menjadi berita utama. Padahal sebenarnya bisa saja pendapat Lukaku itu tidak buruk dan bahkan tidak berarti apapun. ''Tapi jujur saja saya tidak menyukainya,'' kata pelatih asal Jerman tersebut.

Tuchel mengungkapkan bahwa Lukaku tidak bicara dengannya soal perasaannya. Karena itu ia terkejut kalau strikernya itu tidak bahagia di Stamford Bridge.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut merasa Lukaku selama ini malah bahagia ada di skuadnya. Padahal, perasaan Lukaku itu bisa diungkapkan secara tertutup. ''Saya akan melakukannya secara terbuka, seperti hubungan yang biasa terjalin. Tidak ada komen lebih lanjut ke publik soal itu,'' tegas Tuchel.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA