Jumat 31 Dec 2021 13:34 WIB

Rumah Dirampok, Wajah Bintang Man City Joao Cancelo Terluka

Perampok menggondol semua perhiasan yang ada di rumah Joao Cancelo.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Joao Cancelo dari Manchester City dirampok di rumahnya.
Foto: EPA-EFE/Shaun Botterill
Joao Cancelo dari Manchester City dirampok di rumahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Manchester City Joao Cancelo mengalami luka pada wajahnya setelah diserang oleh empat orang tak dikenal saat bersama keluarga di rumahnya, Kamis (30/12). Pemain Portugal itu menceritakan kisahnya di media sosial. Luka di atas matanya didapat saat ia mencoba melawan keempat orang itu. Dalam kejadian tersebut, ia kehilangan semua perhiasannya.

Pemain berusia 27 tahun itu meyakinkan penggemar bahwa keluarganya baik-baik saja setelah musibah tersebut dan dia bersumpah untuk mengatasi setiap masalah dalam hidupnya. "Sayangnya hari ini saya diserang oleh empat pengecut yang menyakiti saya dan mencoba menyakiti keluarga saya," kata Cancelo di Instagram, dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (31/12).

Baca Juga

"Ketika Anda menunjukkan perlawanan, inilah yang terjadi. Mereka berhasil mengambil semua perhiasan saya dan meninggalkan saya dengan keadaan wajah seperti ini," katanya. "Saya tidak tahu bagaimana ada orang dengan kekejaman seperti itu. Yang terpenting bagi saya adalah keluarga saya dan untungnya mereka semua baik-baik saja," terang Cancelo.

Dalam sebuah pernyataan klub, City mengonfirmasi Cancelo telah berurusan dengan polisi. "Kami terkejut bahwa Joao Cancelo dan keluarganya menjadi sasaran perampokan di rumah mereka malam ini di mana Joao juga diserang," tulis City. "Joao dan keluarganya didukung oleh Klub dan dia membantu polisi dalam penyelidikan mereka dalam masalah yang sangat serius ini." 

Peristiwa ini terjadi setelah pemain internasional Portugal itu menikmati musim yang luar biasa di lapangan bersama Man City. Mantan bek Valencia dan Juventus ini telah menjadi salah satu andalan pelatih Pep Guardiola. Menemati posisi bek sayap, ia mengemas tujuh assist musim ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement