Kamis 30 Dec 2021 22:25 WIB

Lagi! Tiga Pemain Barcelona Positif Covid-19

Dengan tambahan ini, artinya sudah ada 10 pemain Barcelona terinfeksi Covid-19

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Logo Barcelona FC
Foto: fcbarcelonawallpapers.net
Logo Barcelona FC

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Barcelona saat ini sedang menghadapi wabah Covid-19 yang cukup genting. Sebelum sebelumnya Jordi Alba dan Clement Lenglet, kini bertambah tiga pemain lagi yang positif Covid-19.

Dikutip dari Marca, Kamis (30/12), Philippe Coutinho, Sergino Dest dan Abe Ezzalzouli terkonfirmasi positif Covid-19.

Dengan tambahan tiga kasus ini, artinya sudah ada 10 pemain Barcelona yang terinfeksi virus tersebut. Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, Dani Alves, Alejandro Balde dan Gavi sudah lebih dulu positif Covid-19.

Akibatnya, Xavi Hernandez akan kekurangan jumlah pemain untuk pertandingan tandang di Real Mallorca pada 2 Januari. Situasi makin parah dengan Sergio Busquets yang diskors, dan pemain seperti Ansu Fati, Pedri, Memphis Depay dan Sergi Roberto mengalami cedera.

Namun belum jelas apakah pertandingan Barcelona melawan Real Mallorca akan tetap dilanjutkan atau tidak. Varian Omikron memang membuat situasi sepak bola Eropa kembali terancam.

Di Liga Primer Inggris, hampir separuh pertandingan dalam beberapa pekan terakhir mengalami penundaan, menyusul peningkatan kasus Covid-19 yang mencatatkan rekor selama periode Natal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement