Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Juventus Capai Kesepakatan Prinsip dengan Dembele

Kamis 30 Dec 2021 21:18 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Juventus bisa menjadi tujuan berikutnya Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Diario Sport melaporkan, winger Barcelona Ousmane Dembele memiliki kesepakatan prinsip untuk bergabung dengan Juventus sebagai agen bebas di akhir musim.

Pemain internasional Prancis melihat kontraknya saat ini berakhir pada bulan Juni dan tampaknya tidak mau menandatangani perjanjian baru dengan raksasa La Liga.

Menurut laporan di Spanyol, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (30/12), mantan bintang Borussia Dortmund itu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak terbaru Barcelona dan bertekad untuk meninggalkan klub di musim panas.

Menurut Diario Sport, Juventus bisa menjadi tujuan berikutnya karena Nyonya Tua memiliki kesepakatan prinsip dengan pemain berusia 24 tahun itu.

Namun menurut laporan tersebut, Dembele belum menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Bianconeri karena dia masih menunggu tawaran dari PSG.

Raksasa Ligue 1 juga tertarik untuk mengamankan jasanya dan dilaporkan telah meminta Dembele untuk menunggu proposal mereka sebelum menandatangani kontrak dengan klub lain.

Manchester United juga telah mengajukan penawaran resmi kepada agen Dembele, Moussa Sissoko, tetapi belum mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Prancis itu.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA