Kamis 30 Dec 2021 18:00 WIB

Tahun Ini Shin Min Ah Berdonasi Hingga Rp 3,6 M

Shin Min Ah telah menyumbang secara konsisten selama bertahun-tahun.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Bintang Korea, Shin Min Ah.
Foto: EPA
Bintang Korea, Shin Min Ah.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Artis Korea Shin Min Ah memiliki kebiasaan berdonasi. Tahun ini bintang Hometown Cha Cha Cha itu memberikan donasi rutinnya senilai 300 juta won atau sekitar Rp 3,6 miliar.

Agensi Shin Min Ah, AM Entertainment menjelaskan bahwa aktris tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) masing-masing untuk yayasan luka bakar dan Asan Medical Center dengan total 200 juta won (sekitar Rp 2,4 miliar) seperti yang telah dia lakukan setiap tahun.

Baca Juga

Shin Min Ah baru-baru ini juga memberikan sumbangan baru sebesar 100 juta won kepada Masyarakat Korea untuk Psikologi Perkembangan Terapan.

Perwakilan tersebut menjelaskan bahwa aktris tersebut ingin menyumbang untuk dukungan selama pandemi Covid-19, dan ia menemukan Masyarakat Korea untuk Psikologi Perkembangan Terapan, yang memberikan dukungan psikologis untuk anak-anak yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Shin Min Ah telah menyumbang secara konsisten selama bertahun-tahun. Ia memulai sumbangan tahunannya sebesar 100 juta won untuk yayasan luka bakar pada tahun 2015.

Dia juga secara pribadi mengunjungi rumah sakit untuk menunjukkan dukungan bagi pasien dan keluarga mereka. Shin Min Ah juga secara finansial mendukung pasien luka bakar di luar negeri.

Dengan tambahan donasi terbarunya, Shin Min Ah telah menyumbangkan total sekitar 2,6 miliar won (sekitar Rp 31,2 miliar) selama bertahun-tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement