Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Kembali Bermanuver, Barcelona Siap Ikat Ginter dan Denis Zakaria dari Gladbach

Kamis 30 Dec 2021 19:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Matthias Ginter kala memperkuat timnas Jerman.

Matthias Ginter kala memperkuat timnas Jerman.

Foto: EPA-EFE/Matthias Hangst / POOL
Ginter menjadi target beberapa klub top Eropa seperti Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona terus melakukan pembenahan dalam skuad mereka menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2022. Kini Barca dikabarkan tertarik untuk mengikat dua penggawa Borussia Monchengladbach.

Setelah menandatangani tiga pemain dengan status bebas transfer musim panas kemarin. Barca kini siap untuk kembali bermanuver di pasar transfer Januari 2022. Terbaru, Los Cules telah mengantongi Ferran Torres dari Manchester City.

Baca Juga

Penandatangan Torres ke Stadion Camp Nou sebesar 55 juta euro didanai oleh pinjaman bank yang diputuskan oleh hierarki klub. Dana tersebut dinilai telah mengambil pun menguras anggaran belanja Barca musim dingin ini.

Akan tetapi jurnalis Matteo Moretti dikutip Sportsmole, Kamis (30/12) Barca masih ingin memperkuat skuad mereka dan diklaim kepincut untuk bisa mendapatkan servis dua pemain Monchengladbach, Matthias Ginter serta Denis Zakaria.

Baik Ginter dan Zakaria bergabung dengan Monchengladbach pada musim panas 2017, dengan nama pertama telah membuat 165 penampilan di semua kompetisi, sementara Denis Zakaria sudah mengukir 144 penampilan di semua kompetisi.

Ginter menjadi target beberapa klub top Eropa seperti Inter Milan yang santer dikaitkan dengan pesepak bola berusia 27 tahun.

Adapun sosok gelandang tengah Denis Zakaria juga dirumorkan menjadi incaran klub London Utara, Arsenal.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA