Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Krisis Bek Kiri, Chelsea Ingin Pulangkan Emerson Palmieri

Kamis 30 Dec 2021 18:36 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Reaksi pemain Italia Emerson Palmieri selama pertandingan sepak bola Grup C Kualifikasi Eropa Piala Dunia 2022 antara Italia dan Swiss di stadion Olimpico di Roma, Italia, 12 November 2021.

Reaksi pemain Italia Emerson Palmieri selama pertandingan sepak bola Grup C Kualifikasi Eropa Piala Dunia 2022 antara Italia dan Swiss di stadion Olimpico di Roma, Italia, 12 November 2021.

Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Selain Emerson Chelsea juga berencana untuk memulangkan Ian Maatsen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek kiri timnas Italia, Emerson Palmieri dilaporkan bisa kembali ke klub asal London Chelsea dari masa pinjamannya di Olympique Lyon pada mercato Januari 2022. Kabar tersebut menyusul cedera yang dialami Ben Chilwell.

Mantan penggawa AS Roma dipinjamkan selama satu musim ke kompetisi Ligue 1 Prancis, Lyon pada Agustus 2021 kemarin.

Baca Juga

Bergabung dengan Les Gones, Emerson membuat 15 penampilan dengan menyumbang satu gol dan satu assist di semua kompetisi.

Kini Sun Sport dikutip Football Italia, Kamis (30/12) mengeklaim Emerson bisa saja kembali ke Stadion Stamford Birdge lebih cepat dari kesepakatan awal antara the Blues dengan Lyon.

Kubu Chelsea diklaim ingin membawa sang pemain kembali lantaran menipisnya stok bek kiri mengingat Ben Chilwell harus absen hingga akhir musim lantaran cedera ligamen lutut anterior yang diderita.

Alih-alih mendatangkan bek kiri baru pada bursa transfer musim dingin nanti, the Roman Emperor memilih untuk mengambil opsi memulangkan Emerson.

Selain Emerson Chelsea juga berencana untuk memulangkan Ian Maatsen yang saat ini bermain di divisi Championship bersama Coventry.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA