Saturday, 22 Muharram 1444 / 20 August 2022

IndiHome-CXO Media Kolaborasi Konten Menarik untuk Milenial

Kamis 30 Dec 2021 17:12 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda

Penandatanganan nota kesepahaman oleh Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan dan CEO CXO Media Putri Tanjung.

Penandatanganan nota kesepahaman oleh Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan dan CEO CXO Media Putri Tanjung.

Foto: Telkom
IndiHome dan CXO Media akan berkolaborasi menyediakan beragam program dan konten

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, IndiHome menjalin kerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media, sebuah penyedia konten kreatif milenial. Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan dan CEO CXO Media Putri Tanjung.

Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan mengatakan IndiHome sebagai internetnya Indonesia sangat antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media dalam menyediakan beragam program dan konten menarik spesial untuk generasi muda Indonesia, salah satunya yaitu program K-Pop.

Baca Juga

"Dengan adanya kolaborasi ini, IndiHome dan CXO Media akan berkolaborasi dalam menyediakan beragam program dan konten seperti festival K-Pop, talkshow, konser dan lain sebagainya," ujar Kurniawan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (30/12).

IndiHome, ucap Kurnkawan, berkomitmen selalu memberikan layanan dan hiburan digital berkualitas demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan sehingga masyarakat dapat beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome.

CEO CXO Media Putri Tanjung mengatakan CXO Media merupakan media yang berfokus kepada generasi muda dengan memberikan experience lebih. "CXO sangat senang berkolaborasi dengan IndiHome dalam menyediakan beragam konten dan aktivitas menarik untuk generasi muda Indonesia," kata Putri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA