Rabu 29 Dec 2021 22:40 WIB

Trivia Angka Chelsea Vs Brighton Albion

Brighton tanpa kemenangan dalam enam laga tandang terakhirnya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris, Ahad, 26 Desember 2021.
Foto: AP/Rui Vieira
Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris, Ahad, 26 Desember 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea berambisi untuk mengalahkan tamunya Brighton and Hove Albion pada lanjutan pekan ke-20 Liga Primer Inggris 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (30/12) dini hari WIB nanti.

The Blues, Chelsea berpeluang untuk naik ke posisi kedua klasemen andai mereka berhasil mengalahkan Brighton. Sebab, pada pertandingan sebelumnya sang rival Liverpool terpeleset usai kalah dari Leicester City.

Baca Juga

Tuan rumah jelas difavoritkan mengingat dalam lima pertemuan terakhir versus Brighton kesebelasan asal London sukses mengantongi tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Saat ini Chelsea berada di peringkat tiga klasemen dengan perolehan angka 41 dengan 12 kemenangan, lima imbang dan dua kekalahan. Perolehan angka tersebut sama dengan milik pesaing Liverpool di posisi kedua.

Sedangkan Manchester City yang berada di kursi pertama mengumpulkan poin 47 terpaut enam poin dari Chelsea pun Liverpool.

Adapun Brighton masih tertahan di posisi ke-11 mengemas 23 angka dari lima menang, delapan seri serta empat kemenangan.

 

Berikut trivia angka Chelsea Vs Brighton and Hove Albion laman resmi klub, Rabu (29/12) :

 

1 Brighton hanya mampu mengamankan sekali kemenangan dalam 12 partai terakhirnya di Liga Inggris

3 Chelsea sukses mencatat tiga kemenangan dan sekali imbang saat bertemu Brighton di Stadion Stamford Bridge

6 Chelsea belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan catatan tiga kemenangan dan tiga imbang

6 Brighton tanpa kemenangan dalam enam laga tandang terakhirnya di Liga Inggris dengan catatan imbang lima dan satu kekalahan

8 Chelsea tak terkalahkan dalam delapan pertemuan dengan Brighton di ajang Liga Primer Inggris, menang enam dan dua kali imbang

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement