Rabu 29 Dec 2021 19:45 WIB

Juventus Ramaikan Perburuan Gelandang Monaco

Chelsea dan MU bakal mendapat pesaing berat dari Juventus.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Aurelien Tchouameni
Foto: Transfermarkt
Aurelien Tchouameni

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Raksasa Serie A Juventus, dilaporkan bergabung dengan Chelsea dan Manchester United, dalam perburuan gelandang Monaco Aurelien Tchouameni. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan bakal meninggalkan klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Chelsea disebut jadi kandidat terkuat menggaet pemain asal Prancis tersebut. Namun, dikutip dari Sportsmole, Rabu (29/12), Chelsea dan MU bakal mendapat pesaing berat dari Juventus. Sebab, Tottenham Hotspur saat ini sedang mengincar Weston McKennie.

Jika skuad asuhan Antonio Conte itu sukses menggaet McKennie pada bursa transfer musim dingin, Juve akan mencari pengganti pemain internasional Amerika Serikat tersebut. Monaco membanderol Tchouameni seharga 50 juta euro.

Laporan menyebut Juventus ingin menjual McKennie untuk mendapat dana tambahan  dalam perburuan Tchouameni. Karena itu Si Nyonya Tua berusaha menjual McKennie seharga 30 juta euro, agar pembelian McKennie tidak menelan banyak biaya.

Thcouameni masih punya kontrak selama dua setengah tahun lagi. Dia telah mencetak dua gol dalam 28 penampilan untuk Monaco di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement