Rabu 29 Dec 2021 14:55 WIB

 Ada Bursa Kerja Universitas BSI, Para Job Seeker, Buruan Daftar Sekarang!

menyambut HUT ke-34 Universitas BSI, BCC gelar job career 2022

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke–34 dengan tema bertajuk Bersinergi Membangun Negeri, Universitas BSI bekerja sama dengan BSI Career Center (BCC) akan menggelar Job Career Expo Universitas BSI 2022.
Foto: UBSI
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke–34 dengan tema bertajuk Bersinergi Membangun Negeri, Universitas BSI bekerja sama dengan BSI Career Center (BCC) akan menggelar Job Career Expo Universitas BSI 2022.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke–34 dengan tema bertajuk ‘Bersinergi Membangun Negeri’, Universitas BSI bekerja sama dengan BSI Career Center (BCC) akan menggelar Job Career Expo Universitas BSI 2022. 

Kegiatan ini akan diselernggarakn secara road show di beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Purwokerto/Tegal, Yogyakarta/Solo, Pontianak, Tasikmalaya, dan Sukabumi. 

Baca Juga

Rachmat Suryadhitia selaku ketua BCC Universitas BSI mengungkapkan bahwa, bursa kerja ini, akan mengusung tema ‘Penguatan Ekonomi Bangsa, Meraih Kesuksesan Pasca Pandemi Covid-19’. Acara ini juga akan mengundang beberapa perusahaan yang telah menyediakan lowongan pekerjaan dan telah terverifikasi oleh BSI Career Center (BCC). 

“Dalam Job Career Expo Universitas BSI 2022, akan ada beberapa rangkaian kegiatan salah satunya adalah seminar karier, yang pastinya akan menarik karena diisi oleh narasumber yang expert di bidangnya. Jangan sampai melewatkan kesempatan mendapatkan karier yang diselenggarakan oleh BCC ini. Catat tanggal pelaksanaan, lalu daftar dan datangi setiap kampus Universitas BSI yang ada di seluruh Indonesia,” ujar Rachmat dalam keterangan pers, Selasa (28/12). 

Job Career Expo UBSI 2022 ini diadakan secara offline yang terselenggara setiap Rabu dari Januari sampai Februari 2022. Berikut jadwal dan lokasnya:

- Rabu, 12 Januari 2022 : Kampus Universitas BSI Kaliabang (Jl. Kaliabang No. 8 Perwira Bekasi-Utara).

- Rabu, 26 Januari 2022 : Kampus Universitas BSI Purwokerto (Jl. DR. Bunyamin No. 106, Pabuaran).

- Rabu, 26 Januari 2022 : Kampus Universitas BSI Yogyakarta (Jl. Ring Road Barat, Ambarketawang, Gamping, Sleman).

- Rabu, 2 Febuari 2022 : Kampus Universitas BSI Pontianak (Jl. Abdurahman Saleh No. 18).

- Rabu, 9 Februari 2022 : Kampus Universitas BSI Sukabumi (Jl. Cemerlang No. 8, Sukakarya).

- Rabu, 9 Februari 2022 :  Kampus Universitas BSI Tasikmalaya (Jl. Tanuwijaya No. 4, Empang Sari, Tawang).

Job Career Expo ini terbuka untuk umum, dengan melakukan registrasi online terlebih dahulu untuk pencari kerja bisa klik link pendaftaran https://tiny.cc/JS-UBSI22. Sedangkan bagi perusahaan yang ingin bekerja sama juga harus mendaftarkan terlebih dulu pada link https://tiny.cc/JCE-UBSI22.

“Para job seeker hanya perlu datang ke kampus sesuai jadwal Job Career Expo. Kemudian membawa berkas lamaran atau upload pada link yang disediakan oleh perusahaan, membawa KTP, dan berpakaian rapi serta mengenakan sepatu,” imbuhnya. 

Rachmat juga menambahkan, kegiatan Job Career Expo ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dan para pejuang karier juga wajib vaksin. Karena nanti, akan tersedia scan barcode peduli lindungi sebagai syarat wajib kehadiran di lokasi pelaksanaan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement