Senin 27 Dec 2021 23:46 WIB

Dekoruma Buka Toko Baru di Arteri Pondok Indah

Dekoruma Experience Center ini akan menjadi toko yang ke-8

Perusahaan furnitur dan desain interior Dekoruma membuka toko Dekoruma Experience Center (DEC) baru di Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (27/12). Dekoruma Experience Center  ini akan menjadi toko yang ke-8 setelah 7 Dekoruma Experience Center yang sudah ada sejauh ini.
Foto: istimewa
Perusahaan furnitur dan desain interior Dekoruma membuka toko Dekoruma Experience Center (DEC) baru di Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (27/12). Dekoruma Experience Center ini akan menjadi toko yang ke-8 setelah 7 Dekoruma Experience Center yang sudah ada sejauh ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan furnitur dan desain interior Dekoruma membuka toko Dekoruma Experience Center (DEC) baru di Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (27/12). Dekoruma Experience Center  ini akan menjadi toko yang ke-8 setelah 7 Dekoruma Experience Center yang sudah ada sejauh ini.

Kebutuhan furnitur ataupun konsultasi desain interior belakangan ini semakin meningkat. Tempat pilihan berbelanja kebutuhan ini pun semakin dicari, baik offline maupun online. Melihat hal tersebut, Dekoruma hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan membantu mewujudkan rumah impian mereka secara mudah dan nyaman. 

Oleh sebab itu, selain memberikan kemudahan berbelanja secara online, Dekoruma juga terus menambah lokasi Experience Center sebagai tempat di mana pelanggan dapat melihat dan mencoba langsung produk-produk yang diminati dan ditawarkan. Di Dekoruma Experience Center ini, pelanggan juga bisa melihat berbagai  inspirasi penataan ruangan serta layanan konsultasi tatap muka dengan desainer interior profesional.

CEO & Co-Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan menjelaskan, Dekoruma Experience Center Arteri merupakan gedung 4 lantai seluas 630 meter persegi dengan sebanyak 25 ruang inspirasi yang nantinya akan menampilkan kurang lebih 500 furnitur dan 1000 aksesoris rumah. Selama pembukaan Dekoruma Experience Center Arteri ini, Dekoruma juga mengadakan banyak promo dan penawaran spesial untuk para pengunjung dan beberapa pembeli pertama.

Salah satu dari promo-promo tersebut ialah diskon sebesar Rp100.000 untuk 50 orang pertama tanpa minimal pembelian. Kemudian melakukan booking fee jasa interior di Dekoruma Experience Center Arteri selama periode 27 Desember 2021 – 16 Januari 2022 akan berkesempatan mendapat sofa senilai hingga 3 juta rupiah atau furnitur lainnya. Terdapat voucher furnitur sebesar Rp500.000 juga bagi pengunjung yang membuka rekening Bank OCBC NISP di Dekoruma Experience Center Arteri.

“Saat ini, kami juga memberikan kemudahan bagi para pembeli untuk berbelanja di Dekoruma dengan kerja sama 17 bank ternama dan adanya Paylater," ucap dia. 

Sistem Paylater ini memudahkan pembeli agar dapat membawa pulang furniturnya terlebih dahulu dan kemudian baru membayar setelahnya. Selain itu, pembeli bisa mendapatkan keringanan pembayaran dengan cicilan mulai 0 persen hingga 36 bulan. 

"Kami juga menyediakan konsultasi interior gratis kepada pelanggan dengan desainer profesional kami.”

Berdiri sejak tahun 2015, Dekoruma sendiri adalah marketplace furnitur dan dekorasi rumah dengan gaya Japandi (Japanese & Scandinavian). Lalu pada tahun 2017, Dekoruma memperluas jangkauan bisnisnya dengan layanan jasa desain interior secara online. Dan pada tahun 2019, Dekoruma meluncurkan unit bisnis penjualan properti dan juga bekerja sama dengan lebih dari 100 developer.

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya mewujudkan rumah impian masyarakat dengan menghadirkan produk dan desain yang tidak hanya indah, tetapi juga multifungsi dan space-saving dengan ciri khas style Japandi, yang hadir dengan konsep gaya hidup esensial yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi,” pungkas Dimas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement