Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Arsenal Vs Wolves Ditunda Gara-Gara Sejumlah Pemain Covid-19

Senin 27 Dec 2021 19:58 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Ilustrasi Covid-19 varian Omicron

Ilustrasi Covid-19 varian Omicron

Foto: Pixabay
Wolves menyebut pemain yang tersedia hanya 13 dan satu penjaga gawang.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pertandingan tandang Wolves ke Arsenal terpaksa ditunda. Penyebabnya karena Wolves diterpa wabah Covid-19 dan cedera. Ini adalah penundaan kedua bagi Wolves setelah pertandingan Boxing Day melawan Watford. Namun sebelumnya laga Wolves ditunda karena wabah Covid-19 di Watford. 

Bersamaan dengan kasus positif Covid-19, skuad asuhan Bruno Lage itu juga memiliki sejumlah pemain cedera. Beberapa pemain yang absen adalah Hwang Hee-chan, Rayan Ait-Nouri dan Willy Boly. Itu belum termasuk pemain yang sudah lama cedera seperti Pedro Neto, Jonny Castro Otto dan Yerson Mosquera.Karena itulah Liga Primer Inggris menyetujui permintaan Wolves untuk membatalkan pertandingan.

Baca Juga

''Pertandingan Arsenal FC dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates pada Selasa 28 Desember sayangnya telah ditunda,'' jelas Liga Primer dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Sky Sports, Senin (27/12).

Dalam permintaannya, Wolves menyebut pemain yang tersedia hanya 13 dan satu penjaga gawang. Pengumuman itu disampaikan beberapa jam setelah pertandingan Leeds United dengan Aston Villa dibatalkan pada hari yang sama. Jadwal pertandingan Wolves selanjutnya adalah lawaran ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada 3 Januari.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA