Senin 27 Dec 2021 09:50 WIB

Catat Rekor, Arsenal Bantai Norwich 5-0

Kemenangan besar Arsenal ini merupakan yang pertama kali sejak 12 tahun lalu. .

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Mohamad Amin Madani

Kieran Tierney, tengah, merayakan dengan rekan setimnya Martin Odegaard, kanan, setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Arsenal di Stadion Carrow, Norwich, Inggris, Senin (27/12) dini hari WIB. (FOTO : Joe Giddens/PA via AP)

Kieran Tierney dari Arsenal merayakan golnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Arsenal di Stadion Carrow, Norwich, Inggris, Senin (27/12) dini hari WIB. (FOTO : Joe Giddens/PA via AP)

Ben White dari Arsenal dan Kenny McLean dari Norwich City, kanan, berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Norwich City dan Arsenal di Carrow Stadium, Norwich, Inggris, Senin (27/12) dini hari WIB. (FOTO : Joe Giddens/PA via AP)

Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale, kanan, menyelamatkan upaya Teemu Pukki dari Norwich City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Arsenal di Stadion Carrow, Norwich, Inggris, Senin (27/12) dini hari WIB. (FOTO : Joe Giddens/PA via AP)

Pemain Arsenal Granit Xhaka, kiri, dan pemain Norwich City Adam Idah berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Norwich City dan Arsenal di Stadion Carrow, Norwich, Inggris, Senin (27/12) dini hari WIB. (FOTO : Joe Giddens/PA via AP)

Bukayo Saka dari Arsenal merayakan golnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Arsenal di Stadion Carrow, Norwich, Inggris,Senin (27/12) dini hari WIB. (FOTO : Joe Giddens/PA via AP)

Bukayo Saka dari Arsenal, kiri, mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Norwich City dan Arsenal di Stadion Carrow, Norwich, Inggris, Senin (27/12) dini hari WIB. (FOTO : Joe Giddens/PA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Arsenal berhasil memecahkan rekor klub setelah mengalahkan Norwich City dengan skor 5-0 di pekan Boxing Day Liga Primer Inggris, Senin (27/12) dini hari WIB.

Kemenangan ini merupakan yang pertama kali sejak 12 tahun lalu Arsenal menang dengan margin lima gol dalam sebuah laga tandang. Terakhir kali, the Gunners menang 6-1 kontra Everton di Goodison Park pada Agustus 2009 lalu. Skor serupa juga pernah terjadi saat Arsenal meruntuhkan Middlesbrough dengan 6-1 pada 1999 silam.

 

Kieran Tierney, tengah, merayakan dengan rekan setimnya Martin Odegaard, kanan, setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Arsenal di Stadion Carrow, Norwich, Inggris, Senin (27/12) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement