Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Selangkah Lagi Gabung Barcelona, Ferran Torres Berlatih di Valencia

Senin 27 Dec 2021 05:49 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Manchester City Ferran Torres akan menuju Barcelona.

Pemain Manchester City Ferran Torres akan menuju Barcelona.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Torres menderita cedera kaki sejak pertengahan Oktober lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester City Ferran Torres berlatih di Valencia di tengah kencangnya pemberitaan bahwa ia selangkah lagi bakal bergabung dengan klub Liga Spanyol, Barcelona. Talenta berusia 21 tahun itu membagikan video tengah memulihkan kebugarannya, setelah mengalami cedera kaki sejak pertengahan Oktober lalu, dalam akun Instagram pribadinya, @ferrantorres, pada Senin (27/12) dini hari WIB.

"Bersiap di rumah... Valencia," demikian keterangan yang dibubuhkan Torres dalam unggahannya.

Baca Juga

Menurut kolumnis harian olahraga Spanyol, Sport, Toni Juanmarti, Torres membidik melakoni debutnya bersama Barca di pertandingan 32 besar Copa del Rey kontra Linares pada 5 Januari 2022 atau laga Liga Spanyol melawan Granada tiga hari kemudian.

Menurut beberapa laporan terakhir media Eropa, Barcelona dan City telah mencapai kesepakatan banderol transfer Torres sebesar 55 juta euro (sekitar Rp 883 miliar) disertai opsi tambahan senilai 10 juta euro (sekitar Rp160,6 miliar).

Torres merupakan jebolan Akademi Valencia yang melakoni debut seniornya dalam usia 17 tahun dalam laga Copa del Rey melawan Real Zaragoza pada 30 November 2017. Ia membantu klub itu juara kejuaraan yang sama pada 2018/19.

Torres kemudian diboyong City dari Valencia pada musim panas 2020 dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 23 juta euro (sekitar Rp 369,4 miliar). Selama berada di City, Torres membukukan 16 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi, sebelum menepi panjang karena cedera kaki semenjak 14 Oktober 2021.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA