Senin 27 Dec 2021 02:15 WIB

Jay Enhypen Ungkap Lagu BTS yang Menginspirasinya Jadi Idol

Bagi Jay Enhypen, BTS sangat menginspirasinya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Boyband BTS
Foto: EPA
Boyband BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Seperti banyak idola generasi baru, para anggota Enhypen juga terinspirasi oleh BTS. Grup K-pop yang aktif sejak 2020 itu menyanjung BTS sebagai panutan mereka.

Anggota Enhypen, Jay tidak malu-malu tentang betapa dia mengagumi BTS. Pada lebih dari satu kesempatan, Jay mengungkapkan bahwa Jimin adalah ikon fesyen dan artis yang dia cita-citakan.

Baca Juga

Secara keseluruhan BTS sangat menginspirasi, Jay pun berbagi lagu mana yang menginspirasinya untuk menjadi idola seperti sekarang ini. Selama wawancara dengan stasiun radio California KIIS FM, mereka berbagi bagaimana perasaannya mewujudkan impian menjadi seorang penyanyi.

Sunghoon membagikan pengalamannya menghadiri konser BTS, yang mengubah hidupnya selamanya. “Saya berpikir menjadi artis ketika saya SMA dan melihat konser BTS,” kata Sunghoon dilansir Korea Boo, Ahad (26/12).

Saat itu, pemilik nama Park Sung-hoon ini mengatakan merinding menyaksikan penampilan BTS yang luar biasa. Dia bukan satu-satunya yang memiliki kenangan BTS untuk dibagikan di acara itu.

Jay menyebut lagu hit BTS 2016 dari album full-length kedua mereka WINGS. “Saya pikir saya pertama kali bermimpi menjadi seorang artis setelah mendengarkan BTS ‘Blood Sweat & Tears' dan disajikan oleh penampilan luar biasa mereka,” kata penyanyi bernama Park Jay itu.

Sejak lagu “Blood Sweat & Tears" dirilis hingga sekarang, hit ini masih menjadi salah satu lagu ikonik BTS yang dikenang karena koreografinya yang ramping, vokal yang pas, dan sinematik yang memukau. Tidak heran jika Jay terinspirasi olehnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement