Senin 27 Dec 2021 02:03 WIB

Gal Gadot Peringati Satu Tahun Wonder Woman 1984

Gal Gadot tunjukkan foto-foto langka dari set film Wonder Woman 1984.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984.
Foto: Dok Warner Bros
Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris pemeran pahlawan super Amerika Serikat Wonder Woman, Gal Gadot berterima kasih kepada para penggemar pada perayaan tahun pertama filmnya, Wonder Woman 1984. Film itu dirilis pada Desember 2020 lalu, masih di masa pandemi Covid-19.

Dia berbagi ungkapan terima kasihnya itu ke laman Instagramnya, pada Ahad (26/12). Perempuan berusia 36 tahun itu memberi penggemar sekilas beberapa foto langka dari set film. Termasuk saat ia menulis catatan emosional atas pencapaian tersebut.

Baca Juga

"WW84 berumur satu tahun! Tidak dapat dipercaya sudah setahun penuh sejak film luar biasa ini keluar dan menyentuh begitu banyak hati!,” tulis dia, dilansir laman The News, Ahad (26/12).

“Saya sangat bersyukur dan merasa terhormat bisa memainkan karakter yang luar biasa, untuk menyebarkan pesannya yang kuat dan untuk bagikan keajaibannya dengan kalian semua Tidak sabar untuk kembali memakai sepatu bot itu,” tambah aktris itu.

Di unggahan lain, Gal mengirimkan anggukan penghargaan kepada para penggemarnya yang mengambil inspirasi dari setelan WW yang ikonik. Dia menyebut sangat berterima kasih kepada penggemar yang mencintai WW.

"Salah satu hal favorit saya tentang WW adalah untuk melihat efek luar biasa yang dia miliki di dunia, saya suka melihat betapa Anda mencintainya, dan saya sangat senang melihat Anda menunjukkan cinta itu. Terima kasih semua telah mengizinkan saya masuk ke dalam hidup Anda, saya merasa terhormat," tulis bintang Red Notice itu dengan rendah hati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement