Ahad 26 Dec 2021 19:52 WIB

Milan Skriniar tidak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Inter Milan

Kontrak Milan Skriniar di Inter baru akan habis pada 2023 mendatang.

Bek Inter Milan Milan Skriniar.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bek Inter Milan Milan Skriniar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek asal Slovakia Milan Skriniar mengatakan, tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Inter Milan dan bermain di luar Italia. Namun saat ini ia bahagia bersama Nerazzuri.

"Pengalaman baru di luar negeri bukanlah hal yang buruk, tetapi saya telah mengatakan itu, saya sangat senang di Inter dan tinggal di Milan," ujar Skriniar dikutip dari Football-Italia, Ahad (26/12).

Baca Juga

Meski mengungkapkan hal itu, Skriniar mengakui saat ini dirinya sama sekali tidak berpikir untuk hengkang dari Inter Milan karena senang berada di sana. Ia menjelaskan, tidak ada yang tahu apa yang terjadi ke depannya dan ia bersama Inter sama sekali belum berbicara soal perpanjangan kontraknya yang akan habis pada 2023 mendatang.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan, dirinya tahu ketika datang ke Inter, ia akan datang ke klub yang bersejarah dan yang sedang berjuang.

Skriniar mengakui, cukup sulit saat dirinya datang ke Inter untuk bertahan menggunakan skema bertahan dengan tiga pemain. Ini karena ia belum pernah melakukannya dan butuh perjuangan untuk beralih dari skema pertahanan empat pemain. "Itu adalah perjuangan," jelas dia.

Skriniar datang ke Inter pada musim panas 2017 dari Sampdoria dan menjadi bagian penting lini pertahanan Nerazzuri serta berhasil mempersembahkan gelar juara Serie A Liga Italia setelah hampir 10 tahun lebih. Pada musim ini, Skriniar juga menjadi bagian tak tergantikan di lini pertahanan Inter dengan mencatatkan 23 penampilan serta mencetak tiga gol di segala ajang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement