Ahad 26 Dec 2021 19:30 WIB

Liverpool Diminta Perpanjang Kontrak Salah pada Januari Mendatang

Liverpool bisa mengalami kerugian yang lebih besar musim depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Mohamed Salah
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Legenda Liverpool Phil Thompson, memperingatkan manajemen the Reds harus segera mengamankan kontrak baru Mohamed Salah pada Januari mendatang.

Sebab kontrak pemain internasional Mesir itu akan berakhir pada musim panas 2023. Sehingga jika tidak segera diperpanjang, Liverpool bisa mengalami kerugian yang lebih besar musim depan.

''Saya pikir itu adalah suatu keharusan. Saya pikir itu harus jadi agenda utama,'' ujar Thompson, dikutip dari Tribalfootball, Ahad (26/12).

Thompson menilai, jika Salah mencintai Liverpool seperti yang dikatakannya, pasti akan memperpanjang kontrak. Sebab Liverpool sendiri memang berniat untuk mengikat mantan pemain Roma itu lebih lama.

Bertahan di Anfield juga dinilai Thompson sebagai pilihan yang bijak. Karena Salah akan berusia 31 tahun saat kontraknya habis. Sehingga jika ingin pindah ke klub lain, mungkin akan mendapatkan gaji yang lebih besar, tapi performanya bisa saja menurun.

''Dia bukan pemain berusia 27 tahun, 28 tahun, dia akan menjadi 31 (tahun). Tapi saya pikir itu harus dilakukan pada Januari, jika memasuki musim panas, saya akan sangat, sangat panik,'' ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement