Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Liverpool Diminta Perpanjang Kontrak Salah pada Januari Mendatang

Ahad 26 Dec 2021 19:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Mohamed Salah

Mohamed Salah

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Liverpool bisa mengalami kerugian yang lebih besar musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Legenda Liverpool Phil Thompson, memperingatkan manajemen the Reds harus segera mengamankan kontrak baru Mohamed Salah pada Januari mendatang.

Sebab kontrak pemain internasional Mesir itu akan berakhir pada musim panas 2023. Sehingga jika tidak segera diperpanjang, Liverpool bisa mengalami kerugian yang lebih besar musim depan.

''Saya pikir itu adalah suatu keharusan. Saya pikir itu harus jadi agenda utama,'' ujar Thompson, dikutip dari Tribalfootball, Ahad (26/12).

Thompson menilai, jika Salah mencintai Liverpool seperti yang dikatakannya, pasti akan memperpanjang kontrak. Sebab Liverpool sendiri memang berniat untuk mengikat mantan pemain Roma itu lebih lama.

Bertahan di Anfield juga dinilai Thompson sebagai pilihan yang bijak. Karena Salah akan berusia 31 tahun saat kontraknya habis. Sehingga jika ingin pindah ke klub lain, mungkin akan mendapatkan gaji yang lebih besar, tapi performanya bisa saja menurun.

''Dia bukan pemain berusia 27 tahun, 28 tahun, dia akan menjadi 31 (tahun). Tapi saya pikir itu harus dilakukan pada Januari, jika memasuki musim panas, saya akan sangat, sangat panik,'' ucap dia.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA