Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anime Indo

One Piece 1005 Release Date Episode terbaru 2022

Teknologi | Sunday, 26 Dec 2021, 10:55 WIB

Nonton Chapter One Piece 1005 >> DISINI

One Piece 1005 Episode Spesial >> DOWNLOAD

One Piece Episode Spesial 2022

One Piece adalah salah satu serial anime dan manga shonen terbesar dan tersukses sepanjang masa. Ceritanya berkisah tentang seorang anak muda bernama Monkey D.

Luffy pergi ke laut mencari harta karun yang akan memberinya gelar Raja Bajak Laut. Baru-baru ini diumumkan bahwa One Piece akan hiatus selama dua minggu.

Oleh karena itu, tanggal rilis telah diubah, dengan episode yang akan datang dirilis pada minggu pertama Januari 2022.

Fans cukup gelisah saat seri mengumumkan jeda dua minggu ketika busur Negara Wano sedang berjalan lancar. Namun.

Mereka akan dapat menonton One Piece episode 1005 pada tanggal 9 Januari 2022. Berkat perjanjian simulcast antara Funimation dan Crunchyroll, episode mendatang dapat dilihat di platform di atas.

Namun, untuk menonton episode pada hari rilis, pengikut harus memanfaatkan langganan berbayar platform.

Sebagai pembaca manga, sangat menyenangkan untuk menonton panel-panel ini dianimasikan. Terlepas dari Episode 1005 anime secara keseluruhan mendapatkan animasi yang lebih baik saat kami melanjutkan menuju daging nyata dari busur.

Sarung Merah sangat keras (dan mereka seharusnya) menghancurkan Bajak Laut Terbaik, terutama Kaido.

Dengan bentuk Sulong mereka, Inu dan Neko berada di liga mereka sendiri. Saya tidak terkejut ketika Jack sedikit terintimidasi ketika Inu dan Neko sama-sama mencapai bentuk Sulong mereka.

Naluri binatangnya tahu bahwa dia tidak akan menang, dan Kaido juga, karenanya, dia turun tangan untuk melindungi bawahannya.

Yah, sepertinya kita akan menyelesaikan tahun 2022 dengan serangan dahsyat Red Scabbards terhadap Kaido. Tapi, aku juga punya firasat bahwa Topi Jerami akan muncul.

Sebagai pembaca manga, saya tahu betul bahwa 2022 akan menjadi salah satu tahun terbaik untuk One Piece dan Anime secara keseluruhan. Dengan ini mari kita lihat One Piece Episode Rilis dan beberapa diskusi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image