Senin 27 Dec 2021 03:17 WIB

Lee Hyun Bagikan Kondisi Suga BTS kepada ARMY

Menurut Lee Hyun, Suga hanya seperti sedang pilek.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Suga BTS
Foto: EPA
Suga BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi Lee Hyun berbagi kondisi Suga BTS dengan penggemar grup K-pop itu, ARMY. Lee Hyun merupakan rekan artis di agensi HYBE (sebelumnya Big Hit Music), yang menaungi BTS.

Baru-baru ini, Lee Hyun melakukan siaran langsung untuk mengobrol dengan penggemar tentang apa yang dia lakukan dan rencana mendatang. Selama siaran, seorang penggemar bertanya kepada Lee Hyun tentang Suga BTS.

Baca Juga

Penyanyi kelahiran 8 November 1983 itu menjelaskan bagaimana dia mengirim pesan kepada Suga untuk menanyakan keadaannya. Lee Hyun meyakinkan ARMY bahwa kondisi Suga tidak buruk.

“Saya mengirim pesan ke Suga, menanyakan apakah dia baik-baik saja dan untungnya dia mengatakan itu seperti pilek dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja,” kata Lee Hyun dilansir Korea Boo, Ahad (26/12).

Pada Jumat (24/12), Big Hit Music merilis pernyataan bahwa Suga BTS dinyatakan positif Covid-19. “Anggota BTS Suga dikonfirmasi dengan Covid-19 pada Jumat, 24 Desember selama karantina sendiri, setelah mengambil tes PCR segera setelah kembali ke Korea pada Kamis, 23 Desember,” ujar Big Hit.

Suga menyelesaikan kedua vaksinasi Covid-19 pada akhir Agustus lalu. Suga tidak menunjukkan gejala apa pun dari infeksi ini. “Dia saat ini mengelola perawatan diri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan,” kata Big Hit.

Suga memiliki sejumlah agenda pribadi di Amerika Serikat, selama waktu istirahat resmi BTS. Dia dinyatakan negatif untuk tes PCR yang diambil sebelum bepergian ke Amerika Serikat, dan memulai karantina sendiri setelah mengikuti tes PCR sekembalinya ke Korea.

“Dia menerima hasil positif selama karantina, dan tidak ada kontak dengan anggota (BTS) lain,” ujar Big Hit.

Bagi banyak penggemar BTS, kabar itu sangat positif, karena banyak yang mengkhawatirkan Suga sejak pengumuman dirilis oleh Big Hit Music. Mengingat seberapa dekat hubungan Lee Hyun dengan BTS, kabar itu membuat penggemar merasa lebih baik.

Beberapa penggemar juga memuji Lee Hyun karena menunjukkan betapa dia peduli pada artis juniornya. ARMY selalu senang melihat interaksi antara kedua artis ini. Suga tidak melakukan kontak dengan siapa pun sebelum mendapatkan hasil positif Covid-19. Suga melakukan karantina mandiri dan mendapatkan dukungan dari HYBE.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement