Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Aston Villa vs Chelsea: No Steven Gerrard, No Problem Villa?

Olahraga | Sunday, 26 Dec 2021, 07:14 WIB
Aston Villa vs Chelsea: Laga tanpa Steven Gerrard yang positif covid-19 di kubu Aston Villa.

Pelatih Aston Villa Steven Gerrard positif covid-19 dan tidak bisa mendampingi Aston Villa berlaga melawan Chelsea pada Minggu (26 Desember 2021) atau masih laga boxing day Liga Inggris.

Sejauh ini, otoritas Liga Inggris (EPL) belum memutuskan apakah pertandingan Aston Villa versus Chelsea ditunda atau tidak. Yang jelas, Steven Gerrard kena covid-19 untuk kedua kalinya.

Dari kubu Aston Villa, Morgan Sanson, Anwar El Ghazi dan Keinan Davis mungkin kembali berlaga pada boxing day.

Dari Chelsea, duet Romelu Lukaku dan Callum Hudson-Odoi bersiap tampil usai menjalani masa isolasi diri menyusul tes positif Covid-19.

Andreas Christensen berpeluang untuk bangkit dari cedera punggung tetapi Kai Havertz bisa absen lagi.

PREDIKSI LAWRO BBC Aston Villa vs Chelsea

Sulit untuk membuat prediksi ketika Anda tidak tahu siapa yang tersedia untuk kedua tim, tetapi Chelsea harus tetap menjadi tim yang lebih kuat.

Villa akan mencoba bermain bagus, seperti yang mereka lakukan ketika mereka bermain melawan Manchester City di Villa Park beberapa minggu lalu dan Liverpool di Old Trafford. Seperti yang dilakukan City dan Liverpool, Chelsea masih harus menemukan cara untuk menang.

BBC Lawro memprediksi Chelsea masih akan unggul 2-0 atas Aston Villa meski sang manager Thomas Tuchel mencatat hasil kurang bagus dalam beberapa lagi terakhir.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image